LIGA NW: Surya Paloh Mampu Mengakomodir Ormas-Ormas Islam

| Minggu, 10 November 2019 | 20.36 WIB

Bagikan:
Bernasindonesia.com - Lintas Generasi Nahdlatul Wathan (LIGA NW) mengapresiasi sikap, prinsip dan ketegasan politik Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh.

Hal ini menyusul silaturahmi politik Surya Paloh belakangan kepada salah satu partai Islam yang menjadi viral minggu ini.

Ketum LIGA NW Saiful Hadi, didampingi para pembina, mengatakan silaturahmi kebangsaan itu sangat tepat dan merupakan pendidikan politik  yang diperlukan masyarakat saat ini.

Liga NW  mendorong Surya Paloh melanjutkan silaturahmi itu  ke sejumlah Ketum Partai dan ormas-ormas Islam lainnya, untuk memperkuat  komitmen  kebangsaan serta soliditas para elites guna menjamin situasi politik nasional  yang sejuk dan kondusif.

"Surya Paloh tokoh bangsa yang mampu mengakomodir ormas-ormas Islam dan menjadi penyeimbang politik Nasional," ujar Saiful dalam keterangan persnya, Minggu (10/11/2019).

Untuk diketahui, Surya Paloh sudah bertemu dengan Presiden Partai Keadilan Sejahtera Sohibul Iman dan akan bertemu dengan Ketua Umum Partai Amanat Nasional Zulkifli Hasan.

Surya Paloh juga sudah bertemu dengan Gubernur Anies Baswesan. Bahkan, Anies hadir dan memberikan sambutan pada Kongres Partai NasDem yang digelar di Jiexpo Kemayoran, Jakarta pada Jumat malam, 8 November 2019 lalu.

Di Kongres Partai NasDem, Surya Paloh sendiri mengatakan bahwa partainya tidak ingin membeda-bedakan partai pendukung dan diluar pemerintah. Hal ini kata Surya Paloh sesuai dengan misi partai NasDem.

"Maka untuk itulah, komunikasi politik yang dijalankan oleh NasDem adalah komunikasi politik yang begitu cair. Tidak ada sekat, hambatan, psikologis apapun itu, baik dengan partai pendukung pemerintah maupun dengan partai yang di luar pemerintahan," ujar Surya Paloh. (BSI)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI