Kolaborasi Koopsau I dan Kemensos Berbagi Makanan Siap Saji untuk Nakes dan Relawan

| Jumat, 23 Juli 2021 | 01.01 WIB

Bagikan:

Bernasindonesia.com - Koopsau I dan Kemensos mendistribusikan 3000 boks makanan siap saji kepada warga yang terdampak Covid 19 antara lain Tenaga kesehatan, Petugas PPKM, Relawan, Petugas Makam, Pemulasaraan jenasah, warga Isoman dan Warga rentan Binaan Lembaga Kesejahteraan Sosial (LKS).


 Kasubdit Pemulihan dan penguatan Sosial Direktorat perlindungan Sosial Korban bencana Alam Bapak Faisal, S.ST., M.Si. mengatakan, “Pendistribusian makanan siap saji ini dilakukan dari Posko Dapur Umum Kemensos RI di Kalibata dan akan didistribusikan dengan mengunakan kendaraan dari TNI AU dengan rute RSUD Kota Bekasi, GOR Bekasi, RSU Cibinong, RSJ Marzuki mahdi Bogor dan tempat lainnya sesuai simpul yang telah kita data.” jelasnya.

Dilain pihak Aspotdirga Kaskoopsau I Kol Pnb Zulkifli Arif Purba, S.Sos yang mewakili Pangkoopsau I mengatakan "Hari ini kita distribusikan 3.000 boks makanan siap saji untuk, Tenaga kesehatan, Petugas PPKM, Relawan,  Petugas Makam, Pemulasaraan jenasah, warga Isoman dan Warga rentan Binaan Lembaga Kesejahteraan Sosial (LKS).tegas Aspotdirga. Kamis (22/7)
Pangkoopsau I dalam sambutannya juga berharap, “kita berharap kolabolasi ini kedepan harus lebih kita tingkatkan guna mendukung program pemerintah dalam kepedulian sesama bagi masyarakat terdampak Covid19.”

Hadir dalam acara pemberangkatan pendistribusian makanan siap saji untuk Nakes dan  Masyarakat antara lain : Danwing I Paskhas Kol Pas Nana Setiawan S.E, Kasubdit Pemulihan dan penguatan Sosial Direktorat perlindungan Sosial Korban Bencana Alam Bapak Faisal, S.ST., M.Si, dan Pejabat Kemensos lainnya.
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI
 
BERNASINDONESIA.COM - ALL RIGHTS RESERVED