Mengenal Lebih Dekat Sosok Influencer Angel Carissa yang Berbinis Besi dan Gas

| Rabu, 13 Oktober 2021 | 07.08 WIB

Bagikan:

Bernasindonesia.com - Sosok Angel Carissa bisa dibilang pekerja keras. Dia terus menekuni bisnis untuk mengumpulkan “cuan”. Sejak 2015, Angel menjalani bisnis di bidang besi dan gas.


Dia merintis bisnis dengan nama PT Cahaya Baja Makmur Jaya. Perusahaan yang dipimpinnya sering dikenal orang dengan sebutan PT Baja Makmur. Perusahaan Angel ini berlokasi di area industri Cikarang.
 
Angel bercerita bahwa PT Baja makmur baru saja membeli kavling yang akan dibangun dan diperkirakan akan selesai di tahun depan sekitar di pertengahan bulan Juni. Jacking yang berlokasi di kawasan Delta Commercial Park di Jalan Kenari Jaya Blok C3 no 1 Lippo cikarang, Cikarang Selatan.

Wanita muda yang cantik dan juga seorang ibu ini, selain memiliki bisnis Baja dan Gas, Angel juga memiliki Bisnis lain yang di gadangkan sebagai bisnis utama nya. Bisnis tersebut adalah Frainchaise makanan favorite nya yaitu Soursally yang berlokasi di Meikarta Lippo Cikarang.
 
 Walaupun sibuk dengan bisnis Baja, Gas dan Soursallynya, Angel hingga saat ini, tetap menjalani aktivitasnya  sebagai Mom Influncer. Pemilik akun Instagram @carissalezaly ini aktif berkolaborasi dengan brand brand besar dan mampu merievew produk produk dengan sangat baik.
 
Sejak awal Tahun 2021, Angel Carissa tergabung dan aktif di komunitas D_starmommies. Komunitas ini sering kali dapat tawaran kerja sama dari brand brand besar.
 
Ketertarikan Angel dengan dunia parenting dan influencer, membuatnya semangat dalam merievew produk dengan sangat baik, oleh karena itu tidak sedikit brand brand besar kembali menghubunginya untuk mangajak bekerja sama kembali. (Adm)


Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI
 
BERNASINDONESIA.COM - ALL RIGHTS RESERVED