Penampakan Pocong di Kebun Sawit Bikin Heboh Warga

| Rabu, 02 Mei 2018 | 01.26 WIB

Bagikan:

BernasIndonesia.com - Cerita memyeramkan bikin heboh warga Dusun Talang Sungai Bungo, Kecamatan Rantau Pandan. Salah satu warga tanpa sengaja merekam penampakan wujud pocong. Anehnya, mahluk astral tersebut terekam bukan saat malam hari tapi di siang bolong.

Penampakan mahluk halus tersebut, terekam kamera handphone milik warga bernama, Liza. Saat itu dia sedang asyik memotret kebun sawit miliknya di Dusun Rantau Pandan, Senin (30/4) sekitar pukul 13.00 WIB. Saat dilihat hasil jepretannya, ternyata terlihat sangat jelas gambar serupa pocong dalam keadaan berdiri.

"Niatnya saya tadi mau melihat hasil gambar yang sudah saya ambil. Namun setelah dilihat saya sangat kaget karena ada penampakan pocong di gambar hasil jepretan saya," kata Liza.

Dari cerita warga, Liza mengatakan, jika kawasan ebun sawit miliknya itu memang terkenal angker. Menurut warga sekitar, di lokasi itu sering terlihat penampakan mahkluk halus berbagai macam bentuk, kadang terlihat seperti binatang aneh.

"Kami juga tidak tahu secara jelas bang, apakah itu pocong apa tidak, karena ketahuannya saat saya melihat hasil jepretan handphone yang sudah saya lakukan. Yang jelas sebelumnya saya tak ada mimpi apapun, benar atau tidak Wallahu A'lam," katanya. Sumber: kjcom
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI