Taekwondo Baladhika Club Banten Lantik 3 Atlit Sabuk Hitam

| Senin, 14 Mei 2018 | 00.25 WIB

Bagikan:

Bernasindonesia.com - Sabeum Berty Tanod sebagai Ketua Dewan Sabuk Hitam Baladhika Club melantik 3 orang Atlit Sabuk Hitam pada kegiatan ujian kenaik tingkat Taekwondo Baladhika Club Banten bertempat di Pamulang Sport Centre, Jalan Pinang 15, Pamulang Timur, Tangerabg Selatan, Minggu (13/5/18).

Pantauan dilokasi, sebelum pelatikan dan pelaksanaan ujian kenaikan sabuk, dilaksanakan upacara pembukaan, pertunjukan Comse tegak 4-7 dari atlit sabuk merah dan dilanjutkan pemberian ucapan penghargaan bagi atlit Baladhika Club yang berperestasi medapat mendali dalam kejuaran Popda Banten ke IX 2018 pada 4 hingga 7 Mei 2018, atas nama A. Steven Yeremia kelas 63 kg, Novrika Kusuma 44 kg dan Rafi dari kelas atletik jalan cepat.

Ketiganya meraih mendali Perak dan dilanjutkan pelantikan 3 Atlit Taekwondo. Setelah pelatikan, Sabeum Berty Tanod  mengatakan adapun 3 Atlit Taekwondo Baladhika Club Banten yang dilantik yaitu Mujizat Hasyir Azhar, Rachmat Gilang Maulana.

“Keduanya karena sudah berusia 15 tahun (Dan1 sabuk Hitam) dan Raihan Adriansyah Siregar (Dan Poom sabuk merah hitam) karena masih berusia 10 tahun,” kata Berty. Menurutnya, Raihan merupakan Sabeum termuda saat ini di Baladhika Club Banten.

Raihan Adriansyah Siregar merupakan putra ke-2 dari Lettu Inf Zulhamsah Siregar Pendam Jaya, yang juga hadir menyaksikan acara pelantikan 3 atlit Baladhika Club Banten.

Pada kesempatan yang sama Sabeum Dendi mengatakan jumlah peserta yang mengikuti ujian kenaikan tingkat hari ini sebanyak 99 orang dari sabuk putih sampai dengan naik ke sabuk merah.

Kegiatan pemberian ucapan, pelantikan dan ujian kenaikan tingkat Taekwondo Baladhika Club Banten disaksikan oleh Sabeum Berty Tanod, Charli, Lani, Duhan, Rudi, Reza, Kezia, Steven, Rafi, Dika dan Sabeum Dendi. Kegiatan berjalan lancar dan aman. (Zah/Ed)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI