BPN Prabowo-Sandi Segera Tindaklanjuti Permintaan Gatot Nurmantyo

| Minggu, 13 Januari 2019 | 15.29 WIB

Bagikan:
BernasIndonesia.com - Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga, Andre Rosiade mengatakan mengaku tidak tahu perihal pamasangan foto mantan Panglima TNI (Purn) Gatot Nurmatyo, di baliho capres-cawapres Prabowo-Sandi di Solo, Jawa Tengah.

Namu demikian, dia menegaskan pihaknya akan merespon dan menindaklanjuti permintaan Gatot yang meminta fotonya di turunkan dari pajangan baliho tersebut.

"Saya tidak tahu ada pemasangan foto Pak Gatot Nurmantyo di posko di Solo, tapi kalau ternyata ada lalu Pak Gatot keberatan, aspirasi Pak Gatot akan kami sampaikan segera ke teman-teman yang memasang baliho itu," kata Andre kepada wartawan, Minggu (13/1/2019).

Diberitakan sebelumnya, Gatot mengaku tak terima fotonya dipajang di baliho Prabowo-Sandi. Menurut dia, pemasangan fotonya di baliho tersebut tak pernah minta izin kepada dirinya. Maka itu, Gatot meminta agar fotonya segera diturunkan dari pajangan baliho Prabowo-Sandi yang merupakan capres-cawapres nomor urut 02 tersebut.

"Mengenai berita seperti tersebut di atas dan ada foto saya pada baliho Posko BPN Prabowo-Sandi di Solo, saya nyatakan bahwa saya tidak tahu menahu, tidak pernah dimintai persetujuan atau diberi pemberitahuan baik secara lisan maupun verbal. Untuk itu, Saya mohon agar foto saya diturunkan dari baliho tersebut secepatnya," kata Gatot lewat akun Instagramnya, @nurmantyo_gatot. (RF)

Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI