Dandim 0506/Tangerang Ajak Tokoh Omas Ikut Jaga Kerukunan

| Selasa, 22 Januari 2019 | 16.22 WIB

Bagikan:
BernasIndonesia.com - Menjelang pelaksanaan Pemilu 2019, Dandim 0506/Tgr, Letkol Inf Faisol Izuddin mengajak tokoh dan umat beragama Kota Tangerang Selatan untuk menjaga kerukunan dan keharmonisan, serta untuk tidak muda terpecah belah hanya karena perbedaan Politik dan Calon Presiden/Wapres.

Lebih jauh, Dandim mengatakan bahwa, saat ini banyak sekali berita bohong (Hoax) yang beredar di media sosial yg berisikan provokasi dan ujaran kebencian yang bertujuan untuk mengadu domba satu dengan lain, yang pada akhirnya akan berdampak terjadinya disintegrasi bangsa.

“Hoax merupakan Devide Et Impera masa kini, sehingga kita semua harus melawannya,” kata Dandim saat menjadi pembicara pada acara Focus Group Discussion (FGD) yang mengambil Tema “Peran Agama dalam menjaga Stabilitas Politik dan Keamanan menjelang Pemilu 2019”, di Restoran Telaga Sea Food, BSD Tangerang Selatan.

Acara yang diprakarsai oleh Kementerian Agama Kota Tangsel bekerja sama dengan MUI, Kesbangpol dan FKUB ini dihadiri oleh 200 tokoh lintas agama Kota Tangsel. (Red).
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI