Inilah Yang Disampaikan Ketum SMSI Pada Gala Dinner HPN di Surabaya

| Sabtu, 09 Februari 2019 | 03.02 WIB

Bagikan:
BernasIndonesia.com - Organisasi Serikat Media Ciber Indonesia (SMSI) menjadi bagian dari perayaan Hari Pers Nasional (HPN) yang berlangsung di Ballroom JW Marriott Hotel, Surabaya selama 2 hari, mulai 7 sampai 9 Februari 2019 ini.

Ketua Umum SMSI, Auri Jaya menyampaikan sambutan pada momen gala dinner HPN yang didukung Kementerian Pariwisata itu. Dalam sambutannya, Auri menyanpaikan bahwa organisasinya sudah terbentuk di 27 Provinsi dan sekitar 300 an media ciber yang bergabung ke SMSI.

"Kita masih belum apa-apa dalam HPN, dan merasa tersanjung untuk menggelar acara gala dinner. Alhamdulillah, meski masih bayi, masih dalam hitungan hari. Ini adalah tahun pertama, kita dapat tugas yang awalnya kita anggap berat, semoga lancar dan sukses," ujar Auri.

Dalam kesempatan itu, Auri tak lupa menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemerintah, melalui Kementerian Pariwisata.

"Kami sampaikan terimakasih pada Kemenpar dan PWI, mohon maaf yang hadir ini ternyata diluar dugaab kami, karena melebihi dari 500 undangan yang kami siapkan," terang Auri.

Sementara itu, Ketua HPN 2019, Margiono memberi pujian dengan terselenggaranya gala diner malam ini.

"Belum pernah ada gala diner yang mewah seperti ini, dijamu Pak Menteri, dihadiri 32 kedutaan besar negara sahabat. Ya, tanpa Kementerian Pariwisata, gak bisa terselenggara," ungkap Margiono dalam sambutannya.

"Terimakasih untuk SMSI yang langsung eksis, terimakasih tokoh pers yg hadir, Dirjen Kominfo. Malam yang hebat, karena disini tidak pakai spanduk atau tulisan di kertas, semua serba digital. Seperti sub tema di HPN ini, full digital," yakin Margiono. (SY)

Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI