2024 Pertarungan Anak Muda Peduli Melinial, Bamsoet Bisa Bawa Golkar Berjaya

| Senin, 08 Juli 2019 | 15.06 WIB

Bagikan:
Bernasindonesia.com - Sekretaris PD AMPG DKI, Shaquille Rekardianto, memprediksi bahwa pertarungan politik di Pemilu 2024 nanti akan ditentukan generasi muda. Karena itu, hanya partai-partai yang mampu mengakomidir para pemuda dan peduli generasi milenial yang bakal punya peluang besar untuk memenangkan Pemilu itu.

“Milenial akan menjadi kunci kemenangan di Pemilu 2024. Pertarungannya akan didomininasi anak-anak muda,” ucap Shaquille, Minggu malam (7/7).

Dia memberi contoh Pemilu 2019. Ternyata, yang banyak terpilih dan masuk DPR adalah kader-kader milenial. Di 2024, jumlah milenial yang akan maju dan masuk parlemen, tentu akan lebih banyak lagi.

Jika Golkar ingin menang di 2024, tambahnya, maka harus dipimpin oleh sosok yang peduli dengan milenial. Bukan sosok yang jauh, apalagi mengenyampingkan kepentingan milenial.

Makanya, Shaquille memberi dukungan penuh kepada Bambang Soesatyo alias Bamsoet. Sebab, di matanya, hanya Bamsoet yang sangat peduli dengan milenial.

“Pak Bamsoet paling cocok untuk milenial. Beliau mengerti milenial itu itu seperti apa. Beliau bisa memfasilitasi milenial, bisa melebur, dan berdiskusi. Ini yang kami perlukan,” tuturnya. (Sy)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI