Mahfud MD: Mbah Moen Wafat Di Tempat Yang Dicintai

| Rabu, 07 Agustus 2019 | 01.11 WIB

Bagikan:
Bernasindonesia.com - Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK), Moh. Mahfud MD sempat bertemu dengan ulama kharismatik KH Maimoen Zubair. Mahfud bertemu Mbah Moen -- panggilan akrab KH Maimoen Zubair 22 Juni 2019 silam.

Kini, Mbah Moen yang juga Mustasyar Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) itu tutup usia. Dia meninggal dunia di tanah suci Mekkah. Mahfud mendoakan Mbah Moen husnul khatimah

"Ini foto kenangan saya bersama Mbah Moen. Foto kami dalam pertemuan terakhir tanggal 22 Juni 2019. Allahumma ighfir lahuu warhamhuu wa 'afihii wa'fu anhu. Insyaallah Mbah Moen mendapat surga-Nya," cuit Mahfud MD, Selasa (6/8/2019).

Mahfud mengaku dirinya sempat dibisiki hal serius oleh Mbah Moen. Dimana pada saat itu, Mbah Moen didampingi keluarganya dan politisi PPP Arwani Thomafi. Namun Mahfud tidak menyebutkan hal apa yang dibisikkan Mbahh Moen kepada dirinya.

"Waktu Mbah Moen bcr lama, berbisik, dan serius kpd sy itu beliau didampingi oleh Nyai Maimoen & keluarga; ada juga Pak Supri yg memang sering mendampingi; jg ada aktivis PPP Mas Arwani Thomafi. Itu kenangan terakhir sy dgn beliau. Selamat jalan menghadap Sang Khaliq, Mbah Moen," cuit lagi Mahfud.

Terkait wafatnya mbah Moen, Mahfud mengaku mendapatkan kabar langsung dari orang terdekat mbah Moen bernama Supri. Mahfud kembali mendoakan Mbah Moen diakhir cuitannya.

"Inna lillah wa innaa ilaihi raji'un. Kyai Maimoen Zubeir (Mbah Moen) wafat di tanah suci Makkah jam 8.17 WIB tadi. Beliau wafat di tempat yang dicintainya. Saya mendapat kabar langsung berita ini dari Pak Supri, salah seorang terdekat Mbah Moen. Jadi, insyaallah, ini bukan hoax," kata Mahfud. (sy)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI