Massa dan Aparat Ricuh di Palmerah

| Selasa, 01 Oktober 2019 | 00.32 WIB

Bagikan:
Bernasindonesia.com - Rusuh tak bisa dihindari, ratusan pelajar Sekolah Teknik Menengah (STM) bersama Mahasiswa mendesak aparat kepolisian yang mencoba menghalau mereka untuk tidak ke Gedung DPR. Namun massa demonstran terus merangsek masuk, akibatnya, kerusuhan pecah di sekitar pintu kereta Palmerah.

Lemparan batu dan kayu dari massa demonstran disambut dengan tembakan gas air mata dari aparat kepolisian. Seketika suasana pun riuh.

Sebelumnya, dari berbagai video yang diperoleh redaksi, ratusan pelajar gabungan STM/SMK/SMA membuat heboh dengan menyanyikan, "Assalamu'alaikum, Wallaikum Salam, Es te em datang, bawa pasukan," teriak mereka membuat warga yang berada di pinggir jalan, segera menyingkir.

Situasi Chaos para pelajar ini membuat warga geleng-geleng kepala. Para Pelajar umumnya tak takut dengan tembakan gas air mata. Mereka terus melakukan perlawanan dengan melempari petugas dengan batu.

Hingga saat ini, situasi Palmerah masih rusuh. Tempat yang paling dekat dengan gedung DPR ini dikenal sebagai simpangan pertempuran antara massa demonstran dengan aparat keamanan yang menjaga agar massa tak masuk ke wilayah gedung DPR RI. (AK)

Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI