PGK Bagi-Bagi Bantuan Dan Masker

| Senin, 27 April 2020 | 02.49 WIB

Bagikan:
Bernasindonesia.com - Dalam rangka menyemarakkan bulan Ramadhan 1441 H di masa Pembatasan Sosial Bersekala Besar (PSBB) dikarenakan wabah Covid 19, Dewan Pengurus Pusat (DPP) Perkumpulan Gerakan Kebangsaan (PGK) membagikan makanan buka puasa sebanyak 250 kotak dan 1000 masker.

Pembagian ini dilakukan di sepanjang jalanan Duren Tiga Raya, Rasuna Said, Kuningan, MH Thamrin, kawasan Monas dan Sarinah pada Minggu (26/04/2020).

Ketua pelaksana PGK Peduli, Karman BM menjelaskan, pembagian kali ini menyasar sopir taksi, sopir bajaj, tukan ojek konvensional – online, pemulung dan pekerja sektor informal.

"Ini adalah bagian dari konstribusi PGK untuk meringankan beban sosial dan ekonomi di tengah suasana pandemi covid 19,” jelas Karman yang juga Ketum PP Gerakan Pemuda Islam Indonesia (GPII) 2013-2017.

“Tentunya kami berharap apa yang dilakukan ini menjadi energi positif yang dapat ditularkan kepada elemen masyarakat yang lain,” papar Karman.

Selain di Jakarta, kata Karman, kegiatan serupa juga dilakukan oleh Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PGK se-Indonesia.

“Sekali lagi, ini merupakan kerja-kerja sosial yang akan terus kami lakukan. Mari kita bergotong royong dan bergandengan tangan meringankan beban sesama dalam menghadapi bencana nasional seperti sekarang ini,” beber Karman.
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI