PPP Wajibkan Peserta Muktamar Tes Swab

| Senin, 09 November 2020 | 14.33 WIB

Bagikan:

Bernasindonesia.com - Muktamar Partai Persatuan Pembangunan (PPP) akan berlangsung pada 19-21 Desember 2020 mendatang. Muktamar PPP akan digelar di Kota Makasar, Sulawesi Selatan.


Wakil Ketua Umum PPP Fernita Darwis mengatakan, kader PPP dan peserta Muktamar yang akan datang ke arena suksesi tersebut wajib membawa surat keterangan sehat dari dokter. Selain membawa surat keterangan peserta juga diwajibkan melakukan tes swab.


"Kalau di muktamar kita, peserta itu ketika mau masuk ke arena muktamar itu kita swab. Jadi kalapun yang membawa surat kesehatan sebelum masuk arena muktamar tetap kita swab," ujar Fernita, Senin (9/11/2020)


Menurut Fernita, tes swab tersebut sangat penting untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona atau Covid-19. Selain tes swab, Fernita mengatakan pihaknya juga akan mempeketat penerapan protokol kesehatan ketika persidangan Muktamar partai berlambang kabah tersebut berlangsung. 


"Tapi khusus pemilihan ketum itu fisik. Tapi kita bagi per zona. Jadi tidak semuanya hadir, masuk ke dalam arena. Tapi kita bagi-bagi. Insya Allah PPP komit dengan menjalani protokol kesehatan," katanya. (HR)

Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI