Cellica-Aep Unggul Telak di Pilkada Karawang Versi Hitung Cepat

| Kamis, 10 Desember 2020 | 00.53 WIB

Bagikan:

Bernasindonesia.com - Pilkada Karawang sudah selesai digelar pada, Rabu (9/12/2020). Pemenangnya adalah pasangan nomor urut 3 Cellica Nurrachadiana dan Aep Syaepuloh berdasarkan hitung cepat Indikator Politik Indonesia.


Pasangan yang diusung empat partai politik, Partai Demokrat, Golkar, PKS dan NasDem ini unggul 60,14 persen. 


Sementara dua pasang pesaingnya Ahmad Zamakhsyari dan Yusni Rinzani meraih 29,11 persen. Pasangan nomor urut 2 ini diusung oleh tiga partai politik, Partai Gerindra, PKB dan Hanura.


Adapun pasangan nomor urut 1 Yesi Karya Lianti dan Adly Fayruz,  memperoleh 10,75 persen. Pasangan ini diketahui diusung oleh empat partai politik, PDIP, PBB, PAN dan PPP.


Data yang sudah masuk sudah mencapai 100 persen. 


Calon Wakil Bupati, Aep Syaepuloh mengaku optimis menang mutlak. Dia merujuk pada kerja kerasnya bersama Cellica Nurrachadiana selama masa kampanye beberapa bulan belakangan.


Terlebih, masyarakat yang dijumpainya cukup antusias dan menerima dirinya.


Tak hanya itu, Ikhtiar yang telah ia lakukan selama satu tahun ini dengan bersosialisasi dan bertatap muka dengan masyarakat, membuat dirinya yakin menang.

"Ya kalau hari ini saya secara pribadi optimis sekali, karena melihat antusias selama satu tahun lebih bertemu dengan masyarakat bersosialisasi dan bertatap muka sampai akhir detik kemarin," katanya. (HR)


Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI