Harapan AHY kepada Listyo Sigit Jika Jadi Kapolri

| Selasa, 19 Januari 2021 | 10.19 WIB

Bagikan:

Bernasindonesia.com - Calon Kapolri tunggal Konjen istyo Sigit bersilaturahmi ke kantor DPP Partai Demokrat untuk bertemu Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). 


"Hari ini, di kantor DPP @PDemokrat, saya bersilaturahmi dg Komjen Pol Listyo Sigit. Dlm kesempatan ini, saya & @PDemokrat menyampaikan harapan agar nanti jika terpilih, di bwh kepemimpinan beliau, Polri dpt semakin aktif dlm menegakan hukum yg independen, netral & imparsial," ujar AHY melalui akun twitter miliknya yang dikutip, Selasa (19/1/2021).


AHY berharap jika Komjen Listyo mejabat sebagai Kapolri, ke depannya Polri juga semakin profesional dalam menyelesaikan isu-isu terkait intoleransi, radikalisme, serta semakin sukses dalam menciptakan stabilitas keamanan nasional.


"Terakhir, saya menyampaikan pada Komjen Sigit agar Kapolri yang baru dapat berdiri di atas semua kelompok, golongan dan kepentingan. Agar keadilan dapat dirasakan oleh seluruh rakyat, ‘justice for all’. Semoga sukses Komjen Sigit," ucap AHY.


Dala kesempatan itu, AHY didampingi Sekjen Demokrat Teuku Riefky Harsya, Ketua Fraksi Demokrat DPR RI Edhie Baskoro Yudhoyono, perwakilan Komisi III Fraksi PD DPR RI Benny K. Harman, Hinca Panjaitan, Didik Mukrianto, Santoso, dan Wasekjen Agust Jovan Latuconsina


Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI