Korem Baabullah Bagikan Sembako Kepada Warga

| Selasa, 05 Januari 2021 | 04.19 WIB

Bagikan:

Bernasindonesia.com - Banyak masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19. Sejumlah pihak terus menggelorakan gotong royong dengan saling membantu satu sama lain. Hal ini untuk meringankan beban masyarakat.


Komandan Korem 152/Baabullah Yang diwakili oleh Kasrem 152/Baabullah Kolonel Inf Wawan Subarjo mengatakan masyarakat yang terdampak dari Covid-19 ini berharap mendapat bantuan. Untuk itu, pihaknya menyalurkan bantuan sosial berupa paket sembakau kepada warga sekitar.


"Karena itu, saya harapkan, bantuan yang kita salurkan ini, paling tidak meringankan kebutuhan masyarakat dalam situasi Pandemi Covid-19 ini." ujar dia dalam keterangannya, Selasa (5/1/2021). 


Dia mengatakan pihaknya membagikan Bansos kepada warga kota Ternate, Maluku Utara, Rabu (30/12/2020) lalu. Hal ini sebagai bentuk kepedulian Korem 152/Baabullah kepada sesama di tengah pandemi Covid-19.


Kasrem juga meminta kepada masyarakat untuk mematuhi protokol penanganan COVID-19 dan instruksi Pemerintah terkait hal itu. Tidak keluar rumah dulu selama masa pandemi Corona, jika terpaksa harus keluar rumah maka gunakan masker serta jaga jarak dan hindari kerumunan, kemudian rajinlah mencuci tangan dan terapkan pola hidup sehat.


"Mereka yang mendapat bantuan tersebut merupakan masyarakat yang sebelumnya sudah terdata hasil catatan Babinsa. Kegiatan sosial ini, adalah bukti nyata kepedulian TNI dalam rangka untuk meringankan beban ekonomi masyarakat, ditengah pandemi Covid-19 yang masih terjadi di negara kita ini. " katanya.

Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI