Airlangga Senang Vaksinasi Covid-19 di Gedung Golkar Jabar Berjalan Lancar

| Sabtu, 05 Juni 2021 | 14.11 WIB

Bagikan:

Bernasindonesia.com - Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto meninjau langsung vaksinasi Covid-19 yang berlangsung di Gedung DPD Golkar Jabar, Sabtu, 5 Juni 2021. 


Sasaran vaksinasi Covid-19 adalah kader Golkar dan masyarakat yang menjadi garda terdepan dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19. Vaksinasi Covid-19 yang dilakukan partai berlambang pohon beringin Jabar ini atas kerjasama DPD Golkar Jabar dengan RS Hasan Sadikin dan RSUD Al-Ihsan sebagai Rumah Sakit rujukan.

“Ada sasarannya yakni masyarakat yang bekerja di garda terdepan, dan kader yang berada di garda terdepan, dan masyarakat serta kader yang masuk kategori lansia (lanjut usia),” ujar Airlangga.

Airlangga mengklaim partainya yang kali pertama menyelenggarakan vaksinasi Covid-19 untuk daerah Jawa Barat. Hal tersebut, kata dia, sebagai bentuk kepedulian Golkar kepada kesehatan masyarakat di tengah pandemi. 

“Konsolidasi saat ini karena Partai Golkar untuk kesehatan maka prioritasnya Partai Golkar melakukan vaksinasi di DPD Partai Golkar dan ini adalah partai pertama yang melakukan vaksinasi di Jabar, jadi ini dulu kita tangani kalau sudah selesai maka kita bicara tahun 2022, 2023, dan selanjutnya,” katanya.

Menurut Airlangga, Golkar Jabar menyediakan ratusan vaksin dalam konsolidasi dan kampanye kesehatan ini.

“Dalam kegiatan vaksinasi kali ini, DPD Golkar Jabar menyediakan 500 vaksin,” jelasnya.

Airlangga menyampaikan bahwa kegiatan vaksinasi berjalan lancar. “Tadi saya mulai dari pendaftaran sampai suntik itu waktunya 10 sampai 15 menit,” ucapnya.

Airlangga menambahkan partainya juga akan melaksanakan vaksinasi Covi-19 untuk masyarakat di Kota dan Kabupaten Jabar lainnya. 

“Kami akan mengadakan kegiatan serupa, di Kabupaten dan Kota di yang ada di Jawa Barat,” pungkasnya.


Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI