Inilah Jajaran Direksi Askrindo Terbaru

| Kamis, 03 Juni 2021 | 10.14 WIB

Bagikan:

Bernasindonesia.com – Kementerian Badan Usaha Milik Negara (Kementrian BUMN) terus berupaya melakukan perbaikan di sejumlah perusahaan milik negara, termasuk pada PT Asuransi Kredit Indonesia (Askrindo). 


Dalam Rapat Umum Pemegang Saham yang digelar hari ini, Pemerintah mengangkat direktur utama baru serta melakukan perubahan nomenklatur dan pengalihan tugas salah satu direksi.


Kementerian BUMN mengangkat Priyastomo sebagai Direktur Utama Askrindo, menggantikan Dedi Sunardi. Priyastomo sebelumnya memperkuat jajaran direksi PT Bank Rakyat Indonesia sebagai Direktur Bisnis Kecil, Ritel dan Menengah untuk periode 2016 – 2020. 

Kementerian BUMN juga melakukan perubahan nomenklatur jabatan dan pengalihan tugas kepada Kun Wahyu Wardana menjadi Direktur Kepatuhan, Sumber Daya Manusia (SDM) dan Manajemen Risiko, dari yang sebelumnya sebagai Direktur Kepatuhan dan SDM.

Keputusan tersebut tertuang dalam Surat Keputusan Menteri Badan Usaha Milik Negara, nomor: SK-181/MBU/06/2021, dan Surat Keputusan Direktur Utama PT Bahana Pembinaan Usaha Indonesia (Persero), nomor: 06/SK-DIR/RUPS-AP/BPUI/VI/2021, tentang Pemberhentian, Perubahan Nomenklatur Jabatan, Pengalihan Tugas dan Pengangkatan Anggota-Anggota Direksi PT Asuransi Kredit Indonesia.

Pemegang Saham menyampaikan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada Dedi Sunardi yang telah selesai bertugas, atas segala kerja keras, dedikasi dan kontribusi yang diberikan untuk kemajuan Askrindo. Pemegang Saham dan jajaran manajemen berharap direktur utama yang baru, mampu membawa anak usaha Indonesia Financial Group (IFG) ini, menjadi perusahaan penanggung risiko yang unggul dengan layanan global guna mendukung perekonomian nasional.

Adapun Susunan Baru Direksi PT Askrindo:

Direktur Utama​: Priyastomo
Direktur Keuangan​​: Liston Simanjuntak
Direktur Teknik​​: Vincentius Wilianto
Direktur Kepatuhan, SDM dan Manajemen Risiko​: Kun Wahyu Wardana
Direktur Operasional ​​: Erwan Djoko Hermawan

Susunan Lama Direksi PT Askrindo:

Direktur Utama ​: Dedi Sunardi
Direktur Keuangan​​: Liston Simanjuntak
Direktur Teknik​: Vincentius Wilianto
Direktur Kepatuhan dan SDM​​: Kun Wahyu Wardana
Direktur Operasional ​​: Erwan Djoko Hermawan

Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI