Jangan Ragukan Kemampuan Satgas SEMPU Konga XXV-M/UNIFIL Jaga Perdamaian

| Selasa, 15 Juni 2021 | 03.17 WIB

Bagikan:

Bernasindonesia.com - Kemampuan Satgas SEMPU Konga XXV-M/UNIFIL dalam melaksanakan tugas misi demi menjaga perdamaian dan keamanan di Sektor Timur tidak diragukan lagi.


Demikian dikatakan Komandan Sektor Timur UNIFIL Brigadier General Javier Mur Lalaguna saat mengunjungi Satgas Sector East Military Police Unit (SEMPU) Kontingen Garuda XXV-M/ UNIFIL, yang berada di UNP 7-3 Blate, Marjeyoun, Lebanon Selatan, Minggu, (13/06/2021).

Pada kunjungan tersebut, Komandan Sektor Timur UNIFIL disambut oleh Dansatgas MPU Konga XXV-M/UNIFIL, Letkol Cpm Yudha Pratama, S.H.M.M., dilanjutkan dengan menerima jajar kehormatan anggota SEMPU serta menerima paparan tentang profil serta tugas operasional SEMPU di wilayah UNP 7-3.

Setelah menerima paparan, Komandan Sektor Timur berkesempatan melihat pameran perlengkapan dan peralatan yang digunakan Satgas SEMPU dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsinya sehari-hari.  

Rangkaian kunjungan Dansektor ditutup dengan penerimaan plakat dan miniatur wayang sebagai kenang-kenangan dari seluruh prajurit SEMPU dilanjutkan foto bersama seluruh prajurit.
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI