MRT Jakarta Kembali Hadirkan MRTJ Incubator Program 2021

| Jumat, 04 Juni 2021 | 06.04 WIB

Bagikan:

Bernasindonesia.com - Dalam rangka mendukung pertumbuhan bisnis rintisan digital serta sebagai wujud keberlanjutan atas program yang pernah dijalankan sebelumnya, PT MRT Jakarta (Perseroda) kembali menghadirkan MRTJ Incubator Program 2021.


MRTJ Incubator Program 2021 adalah sebuah program kolaborasi antara MRT Jakarta dengan berbagai bisnis rintisan berbasis digital atau yang kerap dikenal sebagai startup untuk menciptakan ragam inovasi dalam meningkatkan pengalaman pelanggan dengan menciptakan gaya hidup urban yang semakin aman, nyaman dan praktis serta mendukung kinerja MRT Jakarta. 


MRT Jakarta membuka kesempatan kepada para pre-sed start up yang berpotensi dan bergerak di bidang teknologi untuk bersinergi dalam membangun ekosistem berkelanjutan MRT Jakarta.


Program ini terdiri dari beberapa tahapan yang akan berlangsung selama 6 bulan terdiri dari tahap pertama yaitu tahap pendaftaran yang dibuka pada tanggal 3 Juni – 3 Juli 2021 melalui http://accel.jakartamrt.co.id/incubatorapply/, kemudian tahap kedua dilanjutkan dengan tes pasar dan evaluasi terhadap solusi yang ditawarkan oleh perusahaan rintisan atau disebut juga tahap inkubasi. 


Tahapan terakhir yang akan dijalankan oleh para startup adalah demo day untuk menyampaikan ide dan solusi mereka melalui sebuah proposal yang akan dipresentasikan kepada pihak MRT Jakarta.

Bagi peserta yang nantinya terpilih dalam program ini akan mendapatkan beragam manfaat diantaranya sebagai berikut:


1. Mendapatkan mentoring khusus dari para ahli startup,


2. Berkesempatan untuk mendapatkan akses pasar yang lebih luas dengan produk yang lebih dikenal oleh trendsetter,


3. Menjadi strategic partner dengan MRT Jakarta,


4. Memperoleh kesempatan dalam mengeksplorasi keuntungan bisnis yang baru .


Sesuai dengan kampanye yang diusung dalam program ini, MRT Jakarta mengajak para pelaku bisnis rintisan digital untuk bersinergi bersama dalam mewujudkan Jakarta menjadi lebih baik lagi. Join us, advance your business for a better Jakarta!

Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI