Begini Outfit Remaja Kekinian yang Sedang Trend

| Senin, 25 Oktober 2021 | 01.10 WIB

Bagikan:

Bernasindonesia.com - Jika berbicara tentang dunia fashion pastinya tidak akan pernah habis karena selalu mengalami perubahan seiring banyaknya trend fashion yang berkembang. Remaja adalah salah satu kalangan yang tidak pernah ketinggalan zaman menggunakan model baju yang hits sehingga menciptakan trend outfit remaja kekinian.


Bagi remaja perempuan, baju adalah hal yang harus selalu diperhatikan dengan baik agar bisa tampil anggun dan cantik setiap hari. Tidak heran banyak remaja yang berlomba-lomba membeli belasan baju untuk tampil mempesona dan fashionable. Selain menciptakan trend sendiri, Anda juga bisa menjadikan selebgram sebagai inspirasi untuk berbusana.

Kini sudah banyak influencer atau selebgram yang memberikan rekomendasi fashion untuk Anda ikuti. Dan tentunya rekomendasi fashion ini selalu berbeda seiring dengan perubahan waktu. Nah, untuk mengetahui trend outfit kekinian tahun ini, yuk simak info berikut!

Trend Outfit Remaja Kekinian Tahun Ini
Untuk mendapatkan rekomendasi style hijab yang tetap fashionable ala selebgram, Anda wajib menyimak setiap ulasan yang akan kami bahas berikut ini. Lalu apa saja outfit yang sedang trend di kalangan remaja millennial? yuk simak penjelasannya!

1. Jacket Denim

Siapa yang tidak kenal dengan outfit yang satu ini? Meskipun sudah ada sejak beberapa puluh tahun lalu, tetapi ketenaran jacket denim tidak pernah pudar. Pasalnya, jenis outer yang satu ini tetap cocok dipadukan dengan berbagai setelan. Sehingga Anda akan tetap terlihat fashionable menggunakannya.

2. Army Jacket

Masih sejenis dengan denim jacket, outfit yang satu ini booming di kalangan remaja karena memiliki kesan yang santai, apalagi jika Anda senang menggunakan pakaian tomboy ala militer. Di tahun ini banyak remaja yang memadukan jaket army dengan dress atau hotpants agar terlihat lebih casual. Bahkan jaket ini juga cocok digunakan untuk Anda yang berhijab.

3. Baju Rajut

Pernahkah Anda melihat banyak remaja milenial yang menggunakan baju rajut? Hal ini disebabkan karena di tahun ini sedang ramai pengguna baju rajut yang dinilai sederhana. Meskipun begitu, pakaian ini kurang cocok digunakan di Indonesia karena cuaca yang panas. Biasanya bahan rajut yang digunakan ini berbahan dasar tebal dan cocok untuk cuaca dingin.

4. Bra as a Top

Semakin majunya zaman, semakin menambah kompleksnya style fashion dan trend yang beredar di kalangan masyarakat. Sehingga tidak jarang munculnya trend baju sexy seperti bra as a top. Jenis bra yang digunakan ini bukan merujuk pada penggunaan bra secara fungsionalnya, melainkan dari sisi variasi fashionnya, sehingga tidak terlihat terlalu vulgar. Fashion yang satu ini juga sering dipadukan dengan outer jacket agar terlihat lebih simple dan tertutup.

5. Atasan Oversize

Meskipun bukan jenis fashion baru tetapi atas oversize kembali banyak diperbincangkan di dunia fashion karena terlihat cocok digunakan dengan pakaian lainnya. Pakaian ini lebih mudah dikreasikan seperti dijadikan dress atau dipadukan dengan jenis celana seperti jeans, hotpants, hingga rok. Anda hanya perlu mencocokannya dengan style sendiri.

6. Set Outfit

Set outfit bisa menjadi pilihan untuk hangout bersama teman. Pakaian ini terlihat lebih seperti piyama untuk tidur karena memiliki motif yang khas. Namun, set outfit ini tetap terlihat fashionable digunakan untuk jalan-jalan apalagi digunakan bersama sepatu seperti heels. Anda bisa memvariasikannya menjadi crop top dengan ban karet. Set outfit juga lebih cocok digunakan untuk Anda yang senang menggunakan pakaian nyentrik karena biasanya motif dan warna yang dimiliki terlihat mencolok.

7. Baju Netral Minimalis

Berbeda dari outfit kekinian untuk remaja sebelumnya, baju netral minimalis lebih cocok digunakan untuk Anda yang senang menggunakan pakaian sederhana. Baju ini akan menonjolkan sifat dewasa karena dan formal. Jadi aman digunakan untuk pergi ke kantor sambil terlihat fashionable.

8. Stripes Tee

Kaos motif stripe ini sedang populer di kalangan kaum milenial. Biasanya baju ini berwarna putih dengan garis hitam dan cocok dipadukan dengan jenis pakaian lainnya seperti blaze, cardigan, dan outer oversize. Dengan menggunakan pakaian ini dijamin Anda akan terlihat casual tanpa harus mengeluarkan budget lebih.

9. Kaos Polos

Kaos polos memang selalu menjadi pilihan remaja yang ingin terlihat sederhana tetapi tetap trendy. Kaos polos ini cocok dipakai dengan setelan jeans atau dengan outer. Anda juga bisa memadukan banyak pakaian yang diinginkan agar terlihat lebih menarik.
Nah, 9 outfit kekinian tersebut dapat Anda temukan dengan mudah di Blibli. Selain itu, Anda juga bisa menemukan fashion lainnya seperti converse yang sedang booming di kalangan remaja Indonesia. Blibli akan membantu Anda untuk mendapatkan tampilan yang gaul dan tidak ketinggalan zaman.

Dengan belanja pakaian di Blibli, Anda akan disuguhkan dengan berbagai pilihan promo menarik seperti adanya potongan harga dan gratis ongkos kirim ke seluruh Indonesia. Tidak hanya itu, semua produk yang ditawarkan berasal dari brand ternama dengan harga yang ramah di kantong. Sehingga Anda bisa tetap fashionable tanpa perlu mengeluarkan budget tinggi. Menarik bukan?

Blibli selalu menjadi pilihan nomor satu bagi masyarakat Indonesia untuk menemukan jutaan produk yang diinginkan. Selain itu, Blibli juga memiliki interface yang user friendly sehingga akan memudahkan penggunanya untuk melakukan segala jenis transaksi. Anda hanya perlu mengunduh aplikasi Blibli dan dapatkan potongan harga menarik untuk belanja sepuasnya.

Jadi, yuk segera kunjungi Blibli dan rasakan diskon fantastis yang diberikan khusus untuk Anda sekarang juga. Dijamin Anda akan puas tampil dengan outfit remaja kekinian yang dibeli di Blibli. Jangan lupa juga untuk ajak kerabat membeli perlengkapan rumah tangga hingga alat elektronik di aplikasi Blibli. Bagaimana menurut Anda?


Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI