Pergantian Pejabat dan Mutasi Personel di Lingkungan PMPP TNI

| Kamis, 07 Oktober 2021 | 05.55 WIB

Bagikan:

Bernasindonesia.com - Dalam rangka regenerasi dan tuntutan kebutuhan organisasi serta guna mengoptimalkan kemampuan satuan untuk mendukung tugas pokok satuan, Pusat Misi Pemeliharaan Perdamaian (PMPP) TNI mengadakan pergantian pejabat dan mutasi personel dilingkungan yang dipimpin langsung oleh Komandan PMPP TNI, Marsda TNI Benedictus Benny K., MAvMgt., MAIR bertempat di lapangan Markas Komando PMPP TNI, Sentul, Kabupaten Bogor, Selasa (05/10/2021). 


Dalam amanatnya Komandan PMPP TNI menegaskan kepada seluruh personel PMPP TNI agar senantiasa memberikan dukungan kepada pejabat baru sebagaimana yang telah ditunjukkan selama ini kepada pejabat lama. 

Adapun para pejabat yang melaksanakan pergantian pejabat dan mutasi yaitu : 

1. Direktur Pembinaan Rencana yang semula dijabat oleh Kolonel Inf Budi Santosa, S.Sos digantikan oleh Kolonel Adm Victor R.C.J George, S.IP, MPACS., MMA. 

2. Direktur Pembinaan Operasi dijabat oleh Kolonel Arm Edwin Habel S.A.P M.M 

3. Direktur Pembinaan Kerjasama Internasional dijabat oleh Kolonel Inf Herman Subagyo Z., S.E. 

4. Direktur Pembinaan Personel yang semula dijabat oleh Kolonel Inf Herman Subagyo Z., S.E digantikan oleh Kolonel Inf Budi Santosa, S.Sos 

5. Direktur Pembinaan Latihan PMPP TNI yang semula dijabat oleh Kolonel Adm Victor R.C.J George, S.IP, MPACS., MMA digantikan oleh Kolonel Cpm Unggul Wahyudi, S.H., M.TR (Han) 

6. Penyerahan jabatan Komandan Detasemen Markas PMPP TNI oleh Kolonel Cpm Unggul Wahyudi, S.H., M.TR (Han) 

Turut hadir dalam kegiatan pergantian jabatan dan mutasi personel, Wakil Komandan PMPP TNI Brigjen TNI Heru Langlang Buana, Inspektur PMPP TNI, Komandan Stand By Force PMPP TNI, Komandan Satuan Latihan PMPP TNI serta para personel PMPP TNI lainnya.


Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI