Angkatan Muda Kabah Kenang Sosok Haji Lulung

| Rabu, 15 Desember 2021 | 02.12 WIB

Bagikan:

Bernasindonesia.com - Ketua Umum Angkatan Muda Kabah (AMK) Rendhika Deniardi Harsono mengucapkan belasugkawa atas meninggalnya Ketua Partai Persatuan Pembangunan (PPP) DKI Jakarta, Abraham Lunggana atau Haji Lulung.


“Kami atas nama keluarga besar AMK, organisasi sayap PPP, turut berduka cita atas meninggalnya abang kita, Haji Lulung. Semoga amal dan ibadah almarhum diterima disisi Allah SWT. Dan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan ketabahan,” ujar Redhika melalui keterangan tertulisnya, Selasa (14/12/2021).

Redhika menyampaikan Haji Lulung merupakan salah satu tokoh penting bagi PPP. Haji Lulung juga dikenal sebagai sosok penyayom dan dekat dengan semua kalangan. Semasa hidupnya Haji Lulung juga merupakan sosok yang humanis, tegas dan cerdas. 

“Makanya kami merasa sedih dan kehilangan atas wafatnya beliau,” tandasnya.

Hal yang sama juga disampaikan Wakil Sekretaris Jendral Angkatan Muda Kabah (AMK) Khairani Soraya. Dia mengatakan sosok Haji Lulung memilikii kontribusi cukup besar kepada PPP. Itu terlihat dari perolehan suara dan kursi DPRD PPP di DKI, Jakarta periode 2014-2019.

“Sekali lagi kami bedoa semoga amal baik almarhum diterima di sisi Allah SWT. Dan segala dosanya diampuni,” katanya. 

Diberitakan sebelumnya, Haji Lulung meninggal dunia di RS Harapan Kita, Jakarta. Ketua Umum Badan Musyawarah Betawi periode 2018-2023, itu mengembuskan nafas terakhirnya sekitar pukul 10:51 WIB, Selasa (14/12/2021). 

Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI