Gema Kosgoro: Menpora Amali Sukses Genjot Prestasi Olahraga Nasional

| Selasa, 28 Desember 2021 | 00.52 WIB

Bagikan:

Bernasindonesia.com - Ketua Umum DPN Gema Kosgoro Untung Kurniadi memberikan apresiasi kepada Menpora Zainuddin Amali. Untung menilai, Menpora sukses menggenjot prestasi olahraga. Selain berhasil dalam pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) Papua 2021, pasangan ganda Indonesia sukses menyabet Piala Thomas 2021. Selain itu Amali juga dinilai menyukseskan perhelatan Superbike di Mandalika. Dan paling anyar timnas Indonesia masuk final AFF setelah menumbangkan timnas Singapura. 


“Harus kita apresiasi karena Menpora sukses menggenjot prestasi olahraga Nasional,” ujar Untung kepada wartawan saat beraudiensi dengan  Menpora di kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta, Senin (27/12/2021). 

Selain bidang olahraga, Untung menilai Menpora juga memfasilitasi pengembangan kepemudaan tanah air. Ini ditunjukan Menpora dengan terus mendukung kiprah anak-anak muda. “Ini harus kita sambut apa yang dikatakan pak Menteri bahwa pemuda adalah aset masa depan Indonesia,” katanya. 

Pada kesempatan itu Untung  mengundang Menpora menghadiri kongres Gema Kosgoro yang bakal berlangsung di Jakarta, pada Januari 2022 mendatang. 

Menpora menyambut positif undangan dari Gema Kosgoro tersebut.  “Insyaallah saya akan hadir pada kongres Gema Kosgoro bulan Januari 2022," ucap Menpora Amali. 

Menpora juga menyampaikan ucapkan terima kasih atas apresiasi yang diberikan Gema Kosgoro atas kinerjanya baik di bidang kepemudaan dan keolahragaan. 

"Saya menerima kedatangan dari teman-teman Gema Kosgoro dipimpin ketua umum dan pengurus lainnya," kata Menpora. 

Dalam kesempatan itu, Menpora didampingi Deputi Bidang Pengembangan Pemuda Asrorun Ni'am Sholeh. 

Menpora menyampaikan bahwa Gema Kosgoro memberikan beberapa masukan khususnya di bidang kepemudaan. 

"Ketum memberikan sejumlah masukan-masukan yang membangun khususnya dibidang kepemudaan, juga mengundang saya untuk hadir pada pembukaan kongres Gema Kosgoro bulan Januari 2022. Saya mengapresiasi kehadiran teman-teman dari Gema Kosgoro dan kami juga catat dengan baik apa yang sudah disampaikan sebagai usulan dan masukan untuk bidang kepemudaan," pungkasnya. (HR)


Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI