Riyan Hidayat: Agenda Juang Kita Meningkatkan Partisipasi Politik Pemuda

| Senin, 14 Februari 2022 | 09.05 WIB

Bagikan:

Bernasindonesia.com - Setelah sebelumnya mengambil berkas bakal calon ketua umum BM PAN pada Jumat pekan lalu, hari ini Riyan Hidayat resmi menyerahkan berkas pendaftaran calon Ketua Umum DPP BM PAN pada Jumat, 11 Februari 2022. 


"Bismillah kita siap bertarung dengan tawaran gagasan yang implementatif terhadap perkembangan zaman dan kebutuhan generasi,” ngkap Riyan pasca menyerahkan berkas pendaftaran dikutip dari siaran persnya, Senin (14/2/2022)

Riyan menjelaskan bahwa salah satu tantangan kedepan adalah bagaimana BM PAN yang juga sebagai anak reformasi menjawab tantangan zaman dan mampu mendinamisasi pergerakannya ditengah pertumbuhan bonus demografi. 

"Kita tengah berjalan dalam arus bonus demografi, dimana generasi muda memiliki posisi strategis dalam menentukan kebijakan dan arah perjalanan bangsa kedepan, sebab jumlah pemilih muda memiliki persentasi yang cukup besar lebih 30%,” jelas Riyan. 

Riyan meyakini jika ia terpilih akan terus mengembangkan BM PAN sebagai tempat berproses dan berjuang para generasi muda. 

"Partai PAN akan kuat jika didukung oleh BM PAN sebagai wadah pemuda. Jika saya terpilih sebagai ketua umum BM PAN, insyaAllah BM PAN akan bekerja keras mengajak pemilih muda ikut dalam barisan PAN,” paparnya.

“Sejatinya PAN adalah partai reformasi, oleh karenanya BM PAN akan terus mendorong partai mengkatalisasi perubahan untuk kepentingan agenda reformasi diantaranya soal demokrasi, kesejahteraan rakyat, keadilan dan bebas dari KKN,” Pungkasnya. 


Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI