Sidak Kamar Hunian, Lapas Khusus Gunung Sindur Tegas Perangi Narkoba

| Senin, 21 Maret 2022 | 11.36 WIB

Bagikan:

Bernasindonesia.com -Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Khusus Kelas IIA Gunung Sindur menggelar inspeksi dadakan atau sidak di kamar hunian Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), Jumat (18/3) dini hari. Kepala Lapas (Kalapas) Khusus Kelas IIA Gunung Sindur, Mujiarto, menegaskan langkah ini adalah bentuk keseriusan jajarannya dalam memerangi narkoba.


Dari hasil penggeledahan tersebut, Kalapas mengungkapkan tidak ditemukan benda terlarang seperti narkoba maupun handphone, maupun benda-benda lainnya yang dilaran berada di dalam Lapas. 

“Kami pastikan, tidak akan main-main dengan narkoba. Kalau ditemukan narkoba ataupun keterlibatan peredaran narkoba pada WBP dan petugas di Lapas Khusus Kelas IIA Gunung Sindur, akan kami tindak tegas,” tandas Mujiarto. 

Kalapas melanjutkan, pihaknya akan terus bekerja sama dengan Aparat Penegak Hukum (APH) lain, seperti kepolisian dan Badan Narkotika Nasional. Hal ini dilakukan dalam upaya Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika, serta deteksi dini peredaran narkoba di dalam Lapas. 

“Komitmen kami tetap sama dengan pimpinan, yaitu perang terhadap narkoba. Siapapun yang terbukti terlibat, baik itu WBP maupun petugas, kami akan berikan sanksi yang tegas,” tegasnya. 
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI