Kapolda Metro: Belum Ada Data Kecelakaan di Sepanjang Jalur Mudik

| Jumat, 29 April 2022 | 05.22 WIB

Bagikan:

Bernasindonesia.com - Polda Metro Jaya menyatakan belum adanya kecelakaan lalu lintas para pemudik yang terjadi di sepanjang jalur mudik baik di jalan tol maupun jalur arteri.


Hal tersebut diungkap Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran saat melakukan peninjauan langsung penerapan one way di Tol Cikarang Utara pada Kamis, 28 April 2022 sore tadi.

"Situasi Kamtibmas berjalan dengan lancar, begitu juga dengan pelaksanaan operasi mudik dan ketupat jaya. Di Polda Metro Jaya sendiri belum tercatat adanya kecelakaan," ujar Fadil kepada wartawan, dilansir dari pmjnews.com, Kamis (28/4/2022).

Dikatakan Fadil, sempat terjadi kendala berupa bus yang mogok di jalan tol pada pagi tadi. Namun, hal tersebut bisa segera diatasi dengan datangnya mobil derek, sehingga arus lalu lintas yang semula tersendat bisa kembali dengan normal.

"Bus diderek, sehingga arus lalu lintas bisa diatasi dengan cepat," bebernya.

Kedepan, mantan Kapolda Jawa Timur itu berharap agar cuaca terus membaik dan masyarakat yang melaksanakan mudik lebaran disiplin dalam berkendara dan mematuhi aturan lalu lintas yang ada.

"Mudah-mudahan cuaca mendukung dan masyarakat disiplin sehingga kita mampu meminimalisir simpul-simpul kemacetan akibat volume kendaraan yg melaksanakan mudik kemudian membengkak secara tiba-tiba," tukas Fadil.


Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI