Relawan Senang Elektabilitas Puan Masuk Empat Besar Capres

| Selasa, 06 September 2022 | 11.23 WIB

Bagikan:

Bernasindonesia.com - Lembaga survei KedaiKOPI merilis elektabilitas Ketua DPR RI Puan Maharani masuk empat besar, 9,6 persen, sebagai calon presiden pada Pilpres 2024. 


Ketua Umum Relawan Puan Bersama Wong Cilik ( Relawan Publik ) Harda Belly, menyampaikan meningkatnya elektabilitas Puan akan semakin membuat relawan semakin optimis bekerja keras untuk menggalang dukungan dari masyarakat luas untuk Puan sebagai Presiden.

“Itu sudah pasti kita semakin semangat bekerja, turun door to door kepada masyarakat mencari dukungan untuk ibu Puan,” ujar Harda dalam keterangan tertulisnya.

Menurut Harda, pihaknya selama ini memang giat turun ke masyarakat, sejak Relawan Publik resmi dibentuk, kita terus mensosialisasikan sosok dan prestasi Puan. Menurutnya, pencalonan Puan sebagai Capres disambut positif oleh masyarakat.

“Di Banten kemarin kita turun, ratusan wong cilik datang ke kami memberikan dukungan untuk bu Puan,” katanya.

Bahkan, kata Harda, menambahkan bahwa sebagian masyarakat Banten ingin bergabung dan menjadi relawan Puan . 

“Jadi kita ajak gabung saja ke Relawan Puan Bersama Wong Cilik . Mereka sudah resmi bersama kita. Ada ibu-ibu, bapak-bapak dan anak-anak muda. Mereka ini tulus dan senang ketika mendengar bu Puan jadi Capres 2024  tambahnya. 

Harda juga memastikan pihaknya membentuk relawan bukan karena dibayar. Operasional yang digunakan selama ini, dia menyampikan, merupakan hasil iuran dari anggota, dan pembentukan di 37 Provinsi sedang berlangsung .

“Karena kami ingin Indonesia dipimpin bu Puan Maharani. Makanya kami tak kenal lelah, terus bergerak door to door. Dan dalam waktu dekat kami akan keliling ke 37 Provinsi di Indonesia untuk membentuk relawan-relawan ibu Puan di seluruh Provinsi di Indonesia. Kami yakin jika beberapa bulan kedepan dilakukan survei kembali ibu Puan akan semakin tinggi elektabilitasnya,” pungkas Harda.
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI