Prabowo Berikan Beasiswa untuk Anak-anak Palestina

| Kamis, 27 Oktober 2022 | 06.34 WIB

Bagikan:

Bernasindonesia.com - Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto menerima kunjungan resmi Perdana Menteri (PM) Palestina Mohammed Ibrahim Shtayyeh, di Kementerian Pertahanan RI, Jakarta Pusat, Rabu (26/10).


Dalam pertemuan ini dibicarakan perkembangan situasi global dan komitmen Indonesia yang selalu mendukung perjuangan rakyat Palestina.

Menhan Prabowo dalam kesempatan tersebut pun menyatakan memberikan beasiswa bagi anak-anak Palestina di Universitas Pertahanan RI untuk belajar ilmu kedokteran, farmasi, matematika, fisika, biologi, informatika, dan teknik.

“Kami juga menawarkan beasiswa di tingkat SMA berasrama (boarding school) serta sekolah-sekolah militer lainnya untuk anak-anak muda Palestina,” ujar Menhan Prabowo.
Beasiswa ini adalah bentuk konkret keberpihakan Indonesia kepada rakyat Palestina.

“Hal ini adalah bantuan konkret untuk mempersiapkan masa depan bangsa Palestina. Kami percaya bahwa pada akhirnya rakyat Palestina akan meraih tujuan-tujuannya,” jelas Menhan Prabowo.

“Sebagaimana bangsa Indonesia berjuang melawan kolonialisme dengan pengorbanan nyawa. Oleh karena itulah rakyat Indonesia selalu bersama Palestina dan berdoa untuk rakyat Palestina,” lanjutnya. 


Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI