Megawati akan Umumkan Capres, Puan Maharani Disebut Pilihan Terbaik

| Senin, 02 Januari 2023 | 04.51 WIB

Bagikan:

Bernasindonesia.com - Ketua Umum Relawan Puan Bersama Wong Cilik (Relawan Publik) Harda Belly meyakini calon presiden yang akan diusung oleh PDIP adalah Puan Maharani.


Hal itu disampaikan Harda Belly saat menanggapi terkait calon presiden yang akan diumumkan oleh Megawati pada 2023. 

"Ibu Mega pasti memilih yang terbaik untuk kepentingan bangsa dan negara dan yang paling layak diantara semua kader PDIP adalah Ibu Puan Maharani," kata Harda dalam keterangannya, Sabtu (31/12/2022).

Menurut Harda, kriteria yang menjadi patokan PDIP sudah mengarah pada Puan Maharani.

"Intinya Ibu Puan sudah masuk kriteria calon yang akan diusung oleh PDIP," lanjutnya.

Harda mengatakan, calon presiden bukan hanya soal elektabilitas namun soal komitmen untuk melanjutkan program dan pembangunan Presiden Jokowi.

"Ini bukan hanya soal elektabilitas karena presiden itu bukan pilihan lembaga survei namun pilihan rakyat," terangnya.

"Komitmen kebangsaan, kedekatan dengan rakyat dan rekam jejak serta kepastian untuk melanjutkan program dan pembangunan Presiden Jokowi," lanjutnya.

Harda menyebut yang bisa melakukan itu adalah Puan Maharani.

"Ibu Puan adalah trah Soekarno yang tidak akan mengkhiyanati bangsa ini dan pengalaman kepemimpinannya tidak bisa diragukan serta Ibu Puan sebagai representasi dari ruh perjuangan PDIP," beber Harda.

Terakhir, Harda mengatakan selama ini sudah bergerak mensosialisasikan Puan Maharani sampai ke daerah-daerah.

"Selama ini kami (Relawan Publik) sudah bergerak ke daerah-daerah untuk mensosialisasikan Ibu Puan sebagai calon presiden 2024 dan masyarakat menyambut baik karena mereka tahu betul sosok Ibu Puan yang sangat dekat dengan wong cilik atau masyarakat kecil," tutup Harda.


Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI