Polresta Soetta Sediakan Pelayanan SIM Keliling

| Kamis, 09 Maret 2023 | 02.07 WIB

Bagikan:

Bernasindonesia.com - Polresta Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) menggelar pelayanan SIM Keliling hari ini Rabu (8/3/2023) yang dilaksanakan di lapangan apel Polresta Bandara Soetta untuk melayani karyawan maupun masyarakat sekitar.


Pelayanan SIM Keliling tersebut merupakan tindak lanjut dari keluh kesah yang diterima pada saat kegiatan Program Jum’at Curhat terkait keinginan adanya pelayanan perpanjangan SIM di wilayah Bandara Soetta.

“Ini merupakan bentuk upaya Polresta Bandara Soekarno Hatta menjadikan wilayah Bandara Soekarno Hatta sebagai rumah bersama yang aman dan nyaman serta bisa memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat” ujar Kapolresta Bandara Soekarno Hatta Kombes Pol Roberto Pasaribu dalam keterangannya, dilansir dari pnjnews, Rabu (8/3/2023).

Kegiatan tersebut dilakukan juga untuk mengakomodir pekerja di sekitar wilayah yang ingin memperpanjang SIM di sela-sela kesibukan.

Kegiatan pelayanan perpanjangan SIM Keliling tersebut dimulai sejak pukul 08.00 WIB dan berakhir pada 14.00 WIB. Persyaratan hang perlu disiapkan bagi yang ingin perpanjang SIM yakni fotocopy KTP yang masih berlaku, fotocopy SIM lama dan SIM asli, serta bukti cek kesehatan.

“Bapak Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran selalu juga menekankan perlu adanya pendekatan dialogis dengan masyarakat. Di Bandara Soekarno Hatta, inilah salah satu bentuknya, kami hadirkan Layanan SIM Keliling yang tentunya juga didukung oleh Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya,” jelasnya.
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI