Tim DVI Identifikasi Seluruh Jenazah Korban Kebakaran Depo Pertamina

| Jumat, 10 Maret 2023 | 01.11 WIB

Bagikan:

Bernasindonesia.com - Tim Disaster Victim Identification (DVI) Polri telah berhasil mengidentifikasi seluruh kantong jenazah korban kebakaran Depo Pertamina Plumpang yang diterima RS Polri, termasuk satu bagian tubuh teridentifikasi.


“Hari ini tim DVI telah berhasil mengidentifikasi kembali tiga jenazah dan satu body part tersebut. Sehingga dari 15 jenazah dan satu body part sudah tuntas, tim telah berhasil mengidentifikasi secara keseluruhan,” ujar Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Pol Ahmad Ramadhan kepada wartawan di RS Polri, dilansir dari pmjnews,  Kamis (9/3/2023).

Untuk hari ini terdapat 3 jenazah yang teridentifikasi oleh Tim DVI Polri. Jenazah pertama yakni pria bernama Ali (67) yang teridentifikasi dari hasil pemeriksaan DNA, medis, dan properti.

Sedangkan untuk jenazh kedua yang teridentifikasi yakni perempuan bernama Yuliana Handayani (21) yang teridentifikasi dari hasil pemeriksaan DNA, gigi, properti, dan medis. Dan korban ketiga yang berhasil teridentifikasi yakni Riandika (11) berdasarkan hasil pemeriksaan medis dan gigi.

Sementara itu, untuk bagian tubuh yang sebelumnya belum teridentifikasi, hari ini sudah teridentifikasi juga dengan korban bernama Suheri.

“Saya jelaskan bahwa potongan tubuh tersebut adalah bagian dari jenazah atas nama Suheri. Jadi jumlahnya itu ada 15, 9 jenazah laki-laki dan 6 perempuan, jadi bukan 16,” papar Ramadhan.

Tim DVI Polri sebelumnya mengidentifikasi 12 kantong jenazah, yakni:

1.Sumiati atau Neneng (P/71).

2.Raffasya Zayid Athallah (L/4).

3.Trish Rhea Aprilita (P/12).

4.Suheri (L/32).

5.Hadi (L/32).

6.Fahrul Hidayatuloh (L/28).

7.Muhamad Bukhor (L/29).

8.Iriyana (P/61).

9.Iqbal (L/9).

10.Hanifah (P/50).

11.Hardito (L/20).

12.Dayu Nurmawati (P/39).


Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI