Fraksi PKS Ajak Generasi Muda Wujudkan Perubahan Menuju Indonesia Emas 2045

| Rabu, 26 Juli 2023 | 10.28 WIB

Bagikan:

Bernasindonesia.com - Wakil Ketua Fraksi PKS DPR RI, Adang Daradjatun, mengajak generasi muda untuk melakukan perubahan bagi bangsa dan negara dalam rangka mewujudkan Indonesia Emas pada tahun 2045.


Hal itu disampaikannya dalam acara Grand Launching Lomba Baca Teks Proklamasi Mirip Bung Karno di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, pada hari Senin (24/07/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Anggota Komisi III DPR RI ini menyampaikan pentingnya peran generasi muda sebagai pemimpin di masa depan.

Adang Daradjatun menyoroti bahwa dengan jumlah penduduk yang besar, Indonesia memiliki potensi demografi yang potensial. Namun, untuk mencapai Indonesia Emas pada tahun 2045, dibutuhkan kualitas yang memadai dalam menghadapi tantangan zaman.

“Dalam menyongsong Indonesia Emas pada tahun 2045, kita harus memastikan bahwa kuantitas generasi muda bangsa Indonesia di masa depan harus dibarengi dengan kualitas yang mumpuni. Generasi muda akan menjadi tulang punggung bangsa ini, dan mereka akan membawa tongkat estafet kepemimpinan di masa yang akan datang,” tegasnya.

Lebih lanjut, Adang Daradjatun juga mengajak para anak muda untuk aktif menciptakan karya-karya terbaik dan mendobrak batas dengan kreativitas mereka. Menurutnya, melalui upaya tersebut, cita-cita Indonesia merdeka dan maju bisa diwujudkan dengan lebih cepat.

“Kepada para pemuda dan pemudi, mari kita aktif menciptakan karya-karya inovatif dan berani mendobrak dengan karya. Pergunakan potensi dan talenta yang kalian miliki untuk mewujudkan cita-cita besar Indonesia. Bersama-sama, kita bisa menciptakan perubahan nyata bagi negeri tercinta ini,” pungkas Adang.


Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI