Anies: Koalisi Perubahan Dibangun dengan Niat Baik untuk Indonesia

| Senin, 04 September 2023 | 00.44 WIB

Bagikan:

Bernasindonesia.com - Dari atas mimbar podium deklarasi, Bakal Calon Presiden Anies Rasyid Baswedan menyuarakan bahwa koalisinya terbangun atas dasar cita-cita mulia untuk Indonesia. Anies bersama Bakal Calon Wakil Presiden, Muhaimin Iskandar (Gus Imin) telah menyatakan komitmennya melangkah bersama menuju 2024.


“Alhamdulillah yang tadi sudah disampaikan oleh Bapak Surya Paloh, bahwa koalisi ini dibangun dengan sebuah niat baik. Koalisi ini dibangun dengan cita-cita mulia. Koalisi ini dibangun bukan sekadar untuk mendapatkan mencari kekuasaan,” kata Anies dalam sambutannya, di Hotel Majapahit, Surabaya, Sabtu (2/9).
Menurut Mantan Gubernur DKI Jakarta itu ada sebuah tanggung jawab moral dan cita-cita awal untuk menjadikan bangsa Indonesia lebih baik di masa yang akan datang. Maka ketika diberikan kepercayaan untuk melakukan perjuangan bersama itu dia menyatakan siap melangkah dan berjuang bersama demi hadirnya keadilan dan kesejahteraan bagi semua.

“Tapi Bang Surya, mengerjakan ini semua adalah bukan untuk dirinya, bukan untuk partainya, bukan untuk keluarganya. Tapi dikerjakan untuk bangsanya yang dia cintai. Untuk negerinya yang dia cintai,” tambah Anies
Anies pun bersyukur dengan bergabungnya PKB koalisi pendukungnya itu akan bergerak lebih cepat dan lebih mantap lagi bagi semua. Dia melihat bergabungnya PKB dapat mengisi rongga-rongga yang selama ini belum tersisi serta membawa warna dan perspektif baru.

Anies pun mengajak ribuan hadirin di acara deklarasi Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar sebagai Bakal Calon Presiden dan Wakil Presiden 2024 itu dapat menggaungkan semangat perjuangan tersebut ke seluruh penjuru Indonesia.

“Karena itu saya rasa kita semua yang berkumpul di sini, kita semua pegang betul nilai ini bahwa ini dimulai dengan niat ikhlas, dimulai dengan tujuan, dimulai dengan tujuan yang benar, dijalankan dengan cara yang baik, yang insyaallah ini akan dibukakan takdirnya untuk keberhasilan,” tutup dia.
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI