Cak Imin: Bersama PKS Kita Wa Ta Awanu ala Birri wa Taqwa

| Rabu, 13 September 2023 | 01.47 WIB

Bagikan:

Bernasindonesia.com - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menyambut kedatangan rombongan pimpinan Partai Nasdem dan Partai Kebangkitan Bangsa di kantor DPTP PKS, Jakarta, Selasa (12/9/2023). 


Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar mengungkapkan rasa terimakasih atas sambutan hangat oleh DPP PKS atas kunjungan PKB dan Nasdem. 

"Saya bersyukur berbahagia bisa bersilaturahmi di kantor DPP PKS disambut dengan hangat oleh Presiden PKS pak Ahmad Syaikhu dan seluruh jajaran Tentu saya sangat kagum dan terima kasih atas penyambutan yang luar biasa," ucap Muhaimin.

Muhaimin kemudian menceritakan pengalamannya terkait dengan bergabungnya PKB dalam Koalisi Perubahan, salah satunya hasil konsultasi dengan Kiai terkait langkah kedepan. 

"Salah satu Kyai sedang umroh saya telpon terkait perkembangan terkini beliau menjawab lanjutkan lalu kami tanya ayatnya apa, beliau mengatakan ayatnya dua 

"wa`tasimu bihablillahi jami`an wala tafarraqu dan Wata'awanu `alal birri wattaqwa wala ta'awanu `alal itsmi wal `udwan," ucap Muhaimin. 

"Diayat kedua ini Watawatanu ala biiri wa taqwa ternyata ayat kedua ini saya baru engeh disitu ada PKS, saya gak ngarang ini asli, saya yakin ayat kedua ini artinya mari bareng-bareng menyongsing ndonesia yang lebih adil yang lebih makmur," Sambungnya. 

Muhaimin lantas mengatakan cita-cita PKS dan PKB sama yakni menghadirkan keadilan dan kesejahteraan, ia pun berharap kunjungannya ini menghasilkan keputusan terbaik. 

"Ciita cita PKS dan PKB sama, mewujudkan keadilan dan kesejahteraan, ada keadilan disitu dan ada kesejahteraan sesuai dengan nama PKS," ucap Muhaimin. 

"Kami berharap ini disambut dengan baik mari bareng bareng menyongsong Indonesia yang lebih majuP, KB siap gabung dan mewujudkan cita-cita cita bangsa hadirkan Demokrasi sehat dan hadirkan kemakmuran bagi masyarakat," pungkasnya. 
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI