Relawan Ganjar Sindir Pasangan Prabowo-Gibran

| Senin, 04 Desember 2023 | 04.06 WIB

Bagikan:

Bernasindonesia.com - Ketua Umum Republik for Ganjar Presiden, Harda Belly, memberikan sindiran keras kepada pasangan capres cawapres No 2 yaitu Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.


Sindirian terpampang jelas dibaliho yang bergambar Harda Belly dan pasangan capres cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD dengan tulisan, “pilih pemimpin anak muda yang berproses jangan milih karena bapaknya”.

Menurut Harda, Pemilu 2024 mencerminkan pesta demokrasi yang cacat etika politik bahkan berpotensi curang.

Putusan MK yang meloloskan Gibran sebagai cawapres bukan hanya memperkosa independen MK namun juga ada dugaan intervensi Presiden Jokowi.

“Gibran sangat cacat etika politik bahkan tidak menunjukkan manefestasi dari mimpi anak muda yang punya gagasan untuk masa depan Indonesia dengan proses panjang,” kata Harda dalam keterangannya saat dihubungi melalui aplikasi WhatsApp, Sabtu (2/12/2023).

“Hanya karena bapaknya Presiden sehingga dengan mudah prosesnya sebagai cawapres sekalipun dengan cara yang salah,” imbuhnya.

Harda menyampaikan sebagai Ketua Umum Republik For Ganjar Presiden merasa semakin optimis berjuang bersama rakyat. Menurutnya, masyarakat akar rumput sangat kecewa dengan situasi politik saat ini.

“Tentu kami akan berjuang memenangkan Ganjar dan Mahfud sekalipun akan bermusuhan dengan kekuasaan. Kami bersama rakyat akar rumput akan menjemput kemenangan pada Pemilu 2024,” tuturnya.

Terakhir, Harda menilai Ganjar-Mahfud merupakan pasangan yang sangat ideal diantara pasangan capres cawapres yang lain.

“Ganjar-Mahfud pasangan komplit dan sangart ideal sehingga masyarakat tidak perlu dipaksa lagi untuk memilih. Kecerdasan masyarakat untuk memilih akan menjadi jalan kemenangan Ganjar-Mahfud,” tandas Harda.


Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI