Diduga Curi Resep, Mantan Karyawan Es.Tea.Tik Dilaporkan ke Polisi

| Selasa, 19 Maret 2024 | 08.02 WIB

Bagikan:

Bernasindonesia.com - Salah seorang mantan karyawan Es.Tea.Tik diduga mencuri resep minuman dan dibocorkan kepada seseorang. Pemilik usaha UMKM ini, Hurry Rauf mengaku sudah mengumpulkan bukti soal dugaan mantan karyawannya membocorkan resep minumannya. 


“Iya, secepatnya bakal kami laporkan ke polisi,” ujar owner Es.Tea.Tik, Hurry Rauf saat berbincang dengan wartawan, Selasa (19/3/2024).

Hurry merasa dirugikan dengan ulah mantan karyawannya tersebut. Disebutkan, mantan karyawannya bekerja di Es.Tea.Tik selama tiga bulan. Dia kemudian keluar dan bekerja di tempat lain.  

“Ada beberapa resep varian rasa yang kami duga dicuri dan diberikan kepada seseorang yang pernah bekerja sama tempat dengan Es.Tea.Tik,” jelasnya. 

“Jadi bukan hanya mantan karyawan yang kami laporkan. Yang punya toko Yang pernah bekerja sama dengan kami juga pasti dilaporkan,” katanya.

Lebih lanjut  Hurry menjelaskan bahwa pemilik toko yang pernah bekerja sama dengan Es.Tea.Tik tidak pernah menjual produk seperti produk Es.Tea.Tik, terutama rasa varian buah. 

“Nah sekarang dia jualan teh varian buah. Menu dan rasanya mirip dengan punya kami. Dan mantan karyawan Es.Tea.Tik sekarang kerja di situ. Ini kami duga dia yang membocorkan,” jelasnya 

Karenanya, Hurry bakal menggandeng kuasa hukum sebelum melaporkan mantan karyawannya dan pemilik toko yang pernah berkerja sama dengan Es.Tea.Tik tersebut ke polisi.

“Iya dalam waktu dekat ini kami datang ke Polda Metro Jaya,” pungkasnya. 

Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI