Nur Faizin Digadang-Gadang Nyalon Bupati Sumenep

| Jumat, 22 Maret 2024 | 00.02 WIB

Bagikan:

Bernasindonesia.com - Nur Faizin Darain didorong ikut meramaikan bursa Pilkada Sumenep 2025 mendatang. Sumenep dianggap membutuhkan sosok pemimpin muda dan pekerja keras. Dan sosok itu melekat pada Nur Faizin Darain.


Aktivis pergerakan dan demokrasi, Mifzal Hariyanto, mengatakan Jen — panggilan akrab Nur Faizin Darain, memiliki kapasitas dan kapabilitas untuk memajukan Sumenep ke arah yang lebih baik. Karenanya. anggota DPRD Provinsi Jatim ini disebut masa depan pemimpin Sumenep. 

“Maka kita minta dia bersedia maju di Pilkada Sumenep nanti,” Mifzal kepada wartawan di Sumenep, Jumay (22/3/2024).

Menurut Mifzal masyarakat Sumenep membutuhkan sosok pemuda seperti Jen. Sebab, alumnus Universitas Gajah Mada, Yogyakarta ini, disebut sebagai pemuda pekerja keras.

“Sumenep akan lebih maju ke arah yang lebih baik kalau Jen jadi Bupati,” tuturnya.

Tak sampai di situ, Mifzal juga menilai bahwa Jen cukup dekat kepada semua elemen masyarakat. Modal sosial semacam ini, kata Mifzal menambahkan bahwa Jen akan mendapat banyak dukungan.

“Dia juga orangnya sopan dan tidak pernah membeda-bedakan kawannya,” tambah Mifzal.

Dalam kesempatan itu, Mifzal juga meyakini akan banyak kelompok masyarakat yang bersedia menjadi relawan jika Jen menjadi calon Bupati. Sebab, masyarakat Sumenep ingin kehidupannya lebih sejahtera.

“Jen ini memiliki pandangan atau wawasan masa depan. Karena itu, masyarakat akan menyambut baik jika nanti Jen bersedia menjadi calon Bupati,” pungkasnya.


Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI