Punya Rekam Jejak Baik, Warga Inginkan Airin-Ade Sumardi Berpasangan pada Pilkada Banten

| Minggu, 14 April 2024 | 08.59 WIB

Bagikan:

Bernasindonesia.com - Airin Rachmi Diany dan Ade Sumardi menjadi pasangan calon gubernur dan wakil gubernur provinsi Banten yang paling diharapkan oleh masyarakat pada Pilkada 2024.


Hal itu disampaikan oleh Masyarakat Banten sekaligus Ketum Relawan (Republik) Provinsi Banten Nopri Agustian  Minggu (14/4/2024).

“Sebenarnya masyarakat sangat menginginkan Airin dan Ade menjadi pasangan sebagai cagub dan cawagub Banten,” kata Nopri  sapaan akrabnya.

Nopri menjelaskan bahwa dua tokoh tersebut sama-sama memiliki rekam jejak yang baik dalam pemerintahan dan terkenal dekat dengan masyarakat.

Airin Rachmi Diany Kader Partai Golkar Sedangkan Ade Sumardi merupakan  Kader Partai PDI Perjuangan

“Dua-duanya memang layak bersanding, saling melengkapi dan yang pasti bisa berkolaborasi menjalankan tugas dengan pengalaman masing-masing di pemerintahan serta yang paling penting dikenal dekat dengan masyarakat,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Nopri  menuturkan tentang peluang kemenangan yang sangat besar apabila keduanya bisa bersanding karena keduanya memiliki popularitas dan elektabiltas yang tinggi.

“Karena dekat dengan masyarakat jadi sudah banyak yang kenal. Kalau mereka berdua jadi cagub dan wagub maka mudah untuk menang,” ucapnya.

Terakhir, Nopri  menyampaikan kesiapannya untuk membentuk relawan untuk kemenangan pasangan Airin Rachmi Diany dan Ade Sumardi.

“Dengan pengalaman yang ada, saya siap membentuk relawan untuk pasangan Airin-Ade dan relawan itu akan dibentuk sampai ke pelosok desa,” pungkasnya.


Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI
 
BERNASINDONESIA.COM - ALL RIGHTS RESERVED