Masih Berusia Remaja Sudah Jadi Begal

| Jumat, 17 Januari 2020 | 01.17 WIB

Bagikan:
Bernasindonesia.com - Di awal tahun, lagi-lagi jajaran Polres Sarolangun berhasil membekuk dua pelaku begal. Kali ini begal dibekuk di Desa Batu Ampar Kecamatan Pauh Kabupaten Sarolangun. Pelaku dalam melakukan aksinya menggunakan pistol sambil mengancam akan menembak korbannya bila melawan.

Mirisnya, pelaku begal merupakan remaja tanggung. Kedua remaja pauh ini nekat melakukan begal di Jalan Lintas Sarolangun – Jambi, tepatnya di Desa Batu Ampar. Aksi nekat ini kedua pelaku yakni Arif dan Am, dikarenakan tidak adanya pekerjaan. Arif bersama AM nekat melakukan begal di siang hari, sekira pukul 13.00 WIB, yang menyasar Margo Gultom, warga pelawan.

Kapolres Sarolangun Deny Heryanto mengatakan pelaku melakukan aksi begalnya di siang hari pada 29 Desembae 2019 lalu, dengan menggunakan pistol rakitan. Karena takut, korban yang bernama Margo Gultom melepaskan motor yang digunakanya.

Korban lalu melapor ke Polsek Pauh. “Setelah dalam penyelidikan 9 januari 2020, jajaran Polres Sarolangun berhasil membekuk pelaku saat sedang santai di Desa Batu Ampar, tanpa perlawanan,” kata Kapores.

Sementara, berdasarkan pengakuan pelaku yang melakukan begal menggunakan senjata api rakitan untuk melancarkan aksinya, hasil begal berupa motor yang dirampok, pelaku jual seharga 2 juta rupiah dan hasil penjualan dibagi dua untuk pesta sabu dan kencan bersama sang pacar.

Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI