12 Tim Berebut Thropy UGM Jakarta Cup

| Minggu, 01 Maret 2020 | 01.08 WIB

Bagikan:
Bernasindonesia.com - Sebanyak 12 tim futsal akan bertanding memperbutkan thropy Universitas Gadjah Mada (UGM) Jakarta Cup pada Minggu, 1 Maret 2020 di Lapangan Planet Futsal, Kuningan.

Menurut Ketua Panitia Turnamen UGM Jakarta, Refi Farezza, turnamen futsal UGM Jakarta rutin diselenggarakan tiap tahunnya. Dan kali ini akan ada 12 tim yang telah mendaftar. "Ada 12 tim sudah mendaftar," kata Refi yang juga pengurus Keluarga Mahasiswa Magister Ilmu Hukum UGM Jakarta itu.

Kedua belas tim yang dipastikan akan memperebutkan thropy UGM Jakarta Cup itu adalah tim East Rooster, tim Pertamina Retail, tim JPP, tim Ika Unhas, tim MIH 35, tim MIH 36, tim MIH 37 Litigasi, tim MIH 38 Litigasi, tim Ika UMI Jabodetabek A dan tim Ika UMI Jabodetabek B dan terakhir tim Peradi.

Refi mengatakan, turnamen futsal ini selain salah satu upaya mengenalkan kampus Universitas Gadjah Mada kepada masyarakat Jakarta serta sebagai ajang silahturahmi profesional di bidang hukum dengan para mahasiswa paska sarjana hukum. "Makanya dalam persyaratan turnamennya itu mahasiswa paska sarjana," kata Refi juga.

Sementara Ketua Keluarga Mahasiswa Magister Ilmu Hukum Universitas Gadjah Mada (KMMIH UGM) Jakarta HM Untung Kurniadi menyambut baik pelaksanaan turnamen tersebut. Menurutnya selain bisa dijadikan sarana pengenalan kampus UGM di Jakarta juga membuat kampus semakin dekat dengan masyarakat serta menambah relasi kampus dengan berbagai instansi pendidikan lainnya. (HM)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI