Anies Baswedan Positif Covid-19, Fahira Idris: Insya Allah Segera Pulih

| Rabu, 02 Desember 2020 | 13.33 WIB

Bagikan:

Bernasindonesia.com - Anggota DPD RI DKI Jakarta Fahira Idris mendoakan kesembuhan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria yang terkonfirmasi positif Covid-19. Walau positif Covid-19, baik Anies dan Riza tidak mengalami gejala sehingga diharapkan dapat segera pulih dan kembali dapat beraktivitas dan bekerja penuh melanjutkan program-program pembangunan DKI Jakarta dan memimpin langsung penanggulangan Covid-19 di ibu kota.

 

“Insya Allah beliau berdua diangkat penyakitnya dan segera dipulihkan kesehatannya. Dilindungi dalam setiap langkahnya dan dimudahkan ikhitiarnya dalam memimpin dan memandu warga Jakarta. Semoga isolasi mandirinya berjalan lancar dan prosedur pengobatan yang sudah ditetapkan oleh tim medis berjalan baik,” ujar Fahira Idris di Jakarta, Rabu (2/12/2020).

 

Fahira mengungkapkan, walau kedua pucuk pimpinan ibu kota ini terkonfirmasi positif Covid-19, tetapi seluruh aspek pembangunan, penanggulangan Covid-19 dan pelayanan publik di Jakarta tetap akan berjalan seperti biasa. Selain keduanya masih bekerja dan memimpin berbagai program lewat rapat-rapat virtual, semua program pembangunan dan pelayanan publik di Jakarta sudah mempunyai sistem yang mantap sehingga tidak akan mengalami kendala yang berarti.

 

“Semua program pembangunan terutama pelayanan publik akan berjalan sebagaimana biasanya. Terkait penanggulangan Covid-19, saya menyakini semua program baik itu testing, tracing, treatmen dan penerapan 3M akan terus berjalan dengan baik. Karena semua program-program tersebut sudah dipagari dengan sistem yang berkelanjutan,” jelas Fahira.

 

Sebagai informasi, secara berurutan pucuk pimpinan DKI Jakarta terkonfirmasi positif Covid-19. Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria diketahui terkonfirmsi positif Covid-19 pada pada Minggu (29/11/2020) sementara Anies Baswedan mengumumkan dirinya positif Corona berdasarkan tes PCR yang keluar pada Selasa (1/12/2020) dini hari. (HR)

Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI