Novel Bamukmin: Ada FPI Atau Tidak Kami Tetap Berjuang Bela Negara

| Kamis, 31 Desember 2020 | 09.09 WIB

Bagikan:

Bernasindonesia.com - Sekretaris Jenderal (Sekjen) Front Pembela Islam (FPI) Jakarta, Novel Bamukmin mengatakan kader FPI akan tetap berjuang membela negara kendati pemerintah sudah menetapkan FPI sebagai ormas terlarang.


"Ada FPI atau tidak kami tetap berjuang membela negara dari para penghianat bangsa yaitu para jongos cukong cukong dan terdepan membela agama menegakan amar ma'ruf nahi munkar dan kami dididik tidak fanatik organisasi karena tujuan kami mencari ridho Allah karena organisasi hanya kendaraan," ujar Novel dalam keterangannya, Rabu (30/12/2020).


Novel juga menyinggung para penghianat negara yang masih bersikukuh ingin mengganti Pancasila sebagai ideologi negara. Menurutnya, bukan FPI yang semestinya dibubarkan. 


"Cuma justru kami kasihan terhadap para penghianat itu yang raja koruptor dan merubah Pancasila malah FPI yan dibubarkan," tandasnya.


Disebutkan, partai politik yang raja korup hang seharusnya dihukum mati, tapi yang terjadi malah sebaliknya, FPI sebagai ormas keagamaan yang dibubarkan. 


"Mereka boleh bubarkan FPI tapi mereka tidak bisa membubarkan perjuangan kami bela negara dan agama dan kalaupun mau sore ini kami deklarasikan ormas Islam baru kalau dibubarkan kami buat lagi dan seterusnya baik terdaftar atau tidak kami tetap ada," katanya.


Sebelumnya, pemerintah memutuskan untuk menghentikan kegiatan dan membubarkan organisasi massa (Ormas) Front Pembela Islam (FPI). 


Keputusan ini disampaikan Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Mahfud MD dalam konferensi pers di Kantor Kemenko Polhukam pada Rabu (30/12/2020).


Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI