Terima Bantuan 1 Juta Masker, Ketua Umum TP PKK Akan Distribusikan ke Masyarakat

| Selasa, 16 Februari 2021 | 08.52 WIB

Bagikan:

Bernasindonesia.com - Ketua Umum Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Tri Tito Karnavian menerima bantuan 1 (satu) juta masker dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri). Masker tersebut sebelumnya diperoleh Kemendagri dari Kementerian Badan Usaha Milik Negara (KemenBUMN). Bantuan masker yang diserahkan oleh Staf Ahli Menteri Bidang Ekonomi dan Pembangunan Hamdani kepada Ketum TPP PKK tersebut selanjutnya akan disalurkan kepada masyarakat.


"Alhamdulillah hari ini, kami Tim Penggerak PKK mendapatkan bantuan masker sebanyak 1 juta lembar, yang kemarin dari Kementerian BUMN kepada Mendagri, dan hari ini Kemendagri memberikannya kepada kami untuk dilanjutkan kepada masyarakat yang memerlukan, di mana masker ini akan didistribusikan ke seluruh Indonesia," kata Tri Tito Karnavian di Lobi Gedung A, Kantor Kemendagri pada Senin, (15/02/2021).


Tri menyampaikan ucapan terima kasih kepada Menteri Dalam Negeri atas kepercayaan untuk menyalurkan masker kepada masyarakat. “Terima kasih kepada Bapak Mendagri dan jajaran yang telah memberikan bantuan 1 juta masker kepada Tim Penggerak PKK, Insya Allah akan kami distribusikan ke masyarakat  Indonesia," ujar Tri.


Tri berharap bantuan ini menjadi motivasi dan semangat TP PKK dalam membantu pemerintah mencegah dan menanggulangi penyebaran Covid-19, serta mengkampanyekan protokol kesehatan di tengah masyarakat. 


Sebelumnya juga Tim Penggerak PKK Pusat bersama Tim Penggerak PKK DKI Jakarta sukses melaksanakan program pembagian 1 (satu) juta kepada masyarakat serta mengkampanyekan protokol kesehatan dengan 3M (mencuci tangan, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan). 


“Semoga tujuan kita untuk menuntaskan ataupun menurunkan angka terpaparnya Covid-19 di masyarakat bisa terwujud,” pungkasnya.


Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI