Tingkatkan Imunitas Tubuh Di Tengah Pandemi, Danyontaifib 1 Marinir Gowes Sepeda 20 KM

| Minggu, 07 Februari 2021 | 15.19 WIB

Bagikan:

Bernasindonesia.com - Untuk meningkatkan Imunitas tubuh di tengah Pandemi, Komandan Batalyon Intai Amfibi 1 Marinir (Danyontaifib 1 Mar) Letkol Marinir Mohammad Abdilah, M., Tr. Opsla didampingi Ketua Ranting A Cabang 1 Korcab Pasmar 1 Ny. Yeyen Abdilah beserta para Perwira melaksanakan Gowes bersama menuju Komplek TWP Ciangsana Kec. Gunung Putri Bogor Jawa barat, dalam rangka anjangsana kerumah anggota Yontaifib 1 Mar, Minggu (07/2/2021)


Rute yang ditempuh jarak kurang lebih  20 KM dengan start BPK Penabur Kota Wisata kemudian  menuju ke komplek perumahan dinas TNI-AL ciangsana, setelah itu kembali ke  BPK Penabur Kota Penabur Kota Wisata.


Danyontaifib 1 Mar mengatakan, olahraga gowes ini bertujuan untuk menjaga kesehatan sekaligus dapat meningkatkan Imunitas tubuh agar tetap sehat dan prima sebagai upaya pencegahan Covid 19.


"Dalam pelaksanaan gowes bersama tersebut Danyontaifib 1 Mar yang didampingi ketua Ranting A  Cabang 1 melaksanakan anjangsana ke rumah prajurit di Komplek TWP Ciangsana Kec. Gunung Putri Bogor, anjangsana ini bertujuan mempererat tali silaturahmi karena merupakan kewajiban bagi setiap insan Tuhan untuk berbagi kasih terutama kepada saudara-saudara kita yang sangat membutuhkan " ujar dia dalam keterangan tertulisnya.


Masyadakat jug dihimbU untuk menerapankan protokol kesehatan dengan penerapan 3M dalam rangka pencegahan Covid-19.  3M tersebut adalah memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan. (HR)

Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI