Danrem 174 Merauke, Apresiasi Nakes dan Vaksinator Pada Serbuan Vaksinasi Covid -19

| Selasa, 13 Juli 2021 | 06.06 WIB

Bagikan:

Bernasindonesia.com - Danrem 174 Merauke Brigjen TNI Bagun Nawoko memberikan apresiasi dan hormat kepada tenaga kesehatan pada kegiatan serbuan vaksinasi Covid-19. 


Sebagai wujud penghargaan Danrem memberikan bingkisan kepada 14 orang tim tenaga kesehatan bertempat di Aula Animha Kodim 1707/Mrk Jln.Raya Mandala Kabupaten Merauke Papua,  Senin (12/7/21)

Dalam sambutan singkatnya Brigjen Bangun Nawoko mengucapkan terima kasih dan hormat pada Nakes atas kinerja selama ini karena tugasnya sangat beresiko dihadapkan dengan semakin meningkatnya kasus penyebaran Covid-19 namun tetap eksis melayani masyarakat. 

Penghormatan kepada tenaga kesehatan  dilakukan oleh Danrem  diikuti oleh seluruh prajurit serta masyarakat yang hadir saat itu. 

Danrem juga mengimbau agar tetap mematuhi prosedur kesehatan dan jangan takut divaksin karena vaksin untuk mencegah diri kita terpapar Covid-19, apalagi dalam  serbuan vaksinasi ini tidak dipungut biaya. 

Jumlah masyarakat yang sudah divaksin saat ini semakin meningkat dan sudah mencapai 7.000 orang dan ini masih bertambah lagi, "  pungkasnya.  

Hadir dalam kegiatan tersebut para Kasi Korem, Dandim 1707Mrk dan Dandenkesyah Merauke.
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI