PKS: Saatnya Fokus Sukseskan Pemilu, Hentikan Isu Presiden Tiga Periode

| Rabu, 23 Februari 2022 | 07.41 WIB

Bagikan:

Bernasindonesia.com - Ketua Departemen Politik DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Nabil Ahmad Fauzi mengajak masyarakat untuk fokus menyukseskan Pemilu 2024.


"Saatnya kita smeua fokus untuk turut serta berpartisipasi untuk memastikan dan menjaga hajat besar negeri ini berlangsung dengan semakin baik," kata Nabil, dilansir dari laman resmi PKS.id, Senin (21/02/2022).

Nabil menyampaikan ajakan tersebut ditujukan karena tahapan panjang menuju Pemilu 2024 telah resmi dimulai.

"KPU telah menggelar acara seremoni peluncuran Hari Pemungutan Suara Pemilihan Umum serentak tahun 2024 yang ditetapkan pada hari Rabu 14 Februari 2024 mendatang. Komisi II DPR juga telah menetapkan Anggota KPU dan Anggota Bawaslu periode 2022-2027 sebagai penyelenggara. Ini menjadi bukti bahwa tahapan panjang menuju Pemilu 2024 resmi dimulai," jelas dia.

Nabil menekankan agar seluruh pihak, baik unsur pemerintahan, partai politik, serta masyarakat sipil dapat bersama-sama menyukseskan tahapan menuju Pemilu 2024.

"Kita ingin agar sampai 2024 mendatang, ruang-ruang publik kita diisi oleh kontestasi ide dan gagasan yang bermuara pada upaya perbaikan bagi negeri ini. Jangan hanya terjebak pada gimick-gimick semata," ucap Nabil.

Nabil merasa heran dengan pihak-pihak tertentu yang masih mengangkat isu presiden tiga periode. PKS melihat bahwa hal ini berpotensi merusak bagi demokrasi negeri ini.

"Maka kami meminta, hentikanlah niat dan pikiran, apalagi gerakan yang mengarah pada penambahan masa jabatan presiden. Jangan jadi pembegal yang merusak demokrasi negara," kata Nabil.
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI