Kemenkes Raih PR Indonesia Awards Kategori Kementerian Terpopuler di Media Cetak

| Senin, 28 Maret 2022 | 00.05 WIB

Bagikan:

Bernasindonesia.com - Kementerian Kesehatan kembali dinobatkan sebagai pemenang PR Indonesia Award kategori kementerian terpopuler di media cetak 2021, setelah tahun sebelumnya meraih penghargaan yang sama. 


Hal ini merupakan hasil dari monitoring Kazee Digital Indonesia yang berbasis jumlah eksposur dengan tonalitas positif di 174 media cetak mainstream di Indonesia, sepanjang 1 Januari - 31 Desember 2021.

Tercatat, sebanyak 786 entry dari 194 perusahaan dan instansi mengikuti kompetisi ini. Seluruh entri ini dipertandingkan dalam kategori Owned Media, Kanal Digital, Program PR, Program CSR, Penanganan Krisis, Manual Tata Kelola Kehumasan, Departemen PR, Brand Guideline, hingga Laporan Tahunan.

Mengusung tema besar “Kolaborasi untuk Kebangkitan Negeri”, PRIA 2022 juga menghadirkan rangkaian kegiatan konferensi dan workshop tentang PR dan CSR, yang berujung pada malam penghargaan. Menurut Founder & CEO PR INDONESIA Asmono Wikan, PRIA 2022 kembali menegaskan betapa pentingnya fungsi komunikasi yang dilakukan oleh praktisi PR/Humas selama ini. Melalui agenda-agenda komunikasi yang terstruktur, sistematis dan relevan terhadap target audiens yang disasar, public relation akan mampu berkontribusi pada penguatan reputasi organisasi/korporasi.

“PRIA adalah ajang pembuktian diri, sekaligus pembelajaran dan apresiasi bagi insan PR/Humas yang telah menunjukkan kinerja unggulnya membawa organisasi/korporasi masing-masing ke level yang lebih tinggi. Ini menunjukkan bahwa fungsi PR sejatinya sangat strategis dan sudah sewajarnya ada di level yang sangat terhormat,” ungkap Asmono Wikan

Kepala Biro Komunikasi dan Pelayanan Publik drg. Widyawati, MKM berterima kasih atas penghargaan yang diberikan kepada Kementerian Kesehatan. Dimana selama Pandemi COVID-19 Kementerian Kesehatan selalu mengupayakan pemberitaan kepada media diberikan secara tepat dan akurat melalui berbagai channel yang ada.

“Kementerian Kesehatan memiliki tanggung jawab moral untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat. Penghargaan ini menjadi cerminan dari upaya jajaran Kementerian Kesehatan dan seluruh tenaga kesehatan dalam upaya peningkatan kualitas pelayanan kesehatan dan penanganan pandemi COVID-19,” katanya.

Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI