Cak Imin: Wujudkan Pemilu Riang Gembira

| Selasa, 09 Agustus 2022 | 08.41 WIB

Bagikan:

Bernasindonesia.com - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar bersyukur pendaftaran PKB sebagai peserta Pemilu ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada Senin, 8 Agustus 2022 berjalan dengan penuh kekompakan. Pria yang akrab disapa Cak Imin ini lebih sumringah lantaran proses pendaftaran PKB dilakukan bersamaan dengan Partai Gerindra.


“Alhamdulillah saya beserta PKB dan bareng bersama pak Prabowo dan Gerindra hari ini sama-sama bisa mendaftar dari waktu bersamaan, ini tentu kita syukuri dan menjadi momentum bersama antara PKB dan Gerindra untuk menjadi peserta Pemilu yang baik dan lancar di dalam pemilu tahun 2024,” kata Cak Imin.

Wakil Ketua DPR RI ini menyatakan, PKB saat ini sudah memenuhi syarat sebagai peserta Pemilu dengan prosesntase 100 persen sesuai yang dengan ketentuan perundang-undangan.

“Alhamdulillah PKB telah memenuhi 100% prasyarat dan syarat sebagai peserta Pemilu, untuk keanggotaan kita telah menyiapkan pendaftaran 399.999 kartu anggota. Kita juga telah menyelesaikan seluruh pengurus di seluruh struktur sampai tingkat Kecamatan di seluruh Indonesia,” papar Cak Imin.

“Dengan pendaftaran ini, PKB dan Gerindra telah siap mengikuti seluruh proses yang diatur oleh UU, peraturan KPU dan tata laksana dari seluruh rencana pelaksanaan pemilu tahun 2024, saya sangat bangga dan bersyukur bersama PKB dan Gerindra kita akan mendorong memperlancar, menyukseskan dan memenangkan bangsa Indonesia pada pemilu tahun 2024,” sambung dia.

Keponakan Gus Dur ini menambahkan, PKB dan Gerindra memiliki kesamaan visi dalam menyukseskan Pemilu 2024 mendatang. Mereka berkomitmen mewujudkan politik yang riang gembira.

“Saya beserta Gerindra, dan PKB, dan Pak Prabowo tentu sama tadi yang disampaikan oleh beliau, mewujudkan Pemilu dengan riang gembira,” ungkap Cak Imin.

Sebab itu, Cak Imin optimis koalisi PKB dengan Gerindra akan memberi dampak yang luar biasa bagi kemajuan Indonesia di masa akan datang.

“Kita akan menjalankan proses politik dan kita berharap kebersamaan ini wujud menuju koalisi, tentu kalau pacaran itu kan ada jadian, ada lamaran, ada tukar cincin ada pesta perkawinan, kita tunggu tahapan-tahapan itu, Insyaallah dalam waktu dekat saling menembak,” ungkap Cak Imin.

Di akhir sambutan, Cak Imin yang hadir didampingi oleh Waketum DPP PKB Jazilul Fawaid dan Ida Fauziyah, Sekjen DPP PKB M. Hasanuddin Wahid, Wasekjen DPP PKB Syaiful Huda, Wabendum DPP PKB Bambang Susanto dan ratusan kader PKB mempersembahkan pantun untuk Prabowo.

“Gulo jowo dipasang di papan, Pak prabowo memenuhi harapan. Kaum muslimin dan kaum muslimat, Cak Imin membawa selamat,” tukas Cak Imin.
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI