Presiden PKS Apresiasi Kerja Keras Seluruh Pengurus dan Anggota Partai

| Selasa, 02 Agustus 2022 | 07.44 WIB

Bagikan:

Bernasindonesia.com - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mendaftarkan diri sebagai peserta Pemilu 2024 ke KPU di hari pertama pendaftaran, rombongan dipimpin langsung Presiden PKS Ahmad Syaikhu, didampingi Sekretaris Jenderal Habib Aboe Bakar Al Habsyi dan Bendahara Umum Mahfudz Abdurrahman, Senin (1/8/2022). 


Presiden Partai Keadilan Sejahtera Ahmad Syaikhu memberikan apresiasi kepada seluruh pengurus dan anggota yang telah bekerja keras melengkapi Verifikasi Partai Politik. 

"Saya didampingi Sekjen, Bendum dan pimpinan pada hari ini mendaftarkan secara resmi PKS sebagai peseta pemilihan di 2024 mudah mudahan proses ini berjalan lancar," kata Syaikhu. 

"Saya apresiasi terima kasih kepada tim Kesekjenan, pengurus DPP, DPW, DPD, DPC, hingga DPRa dalam rangka verifikasi partai politik yang kemarin Alhamdulillah PKS secara Sipol memenuhi syarat yang ditentukan KPU," ucap Syaikhu. 

Selain itu Syaikhu dalam konferensi pers usai melakukan pendaftaran, memberikan apresiasi kepada KPU dan berharap Pemilu dapat berjalan secara adil. 

"Saya apresiasi jajaran KPU RI yang sudah menerima kami dengan penuh kehangatan persahabatan kedepan kami berharap KPU bisa bekerja profesional adil jujur dalam menyelenggarakan pemilihan yang akan datang," kata dia. 

Sebelum memasuki gedung KPU, didahului proses palang pintu yang mengiringi kedatangan rombongan pimpinan PKS. 
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI